ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 30 Maret 2020 | 6 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PARENTING

Surat cinta Malika untuk Rasulullah SAW

11 November 2019 07:30:01
surat,cinta,rasulullah,maulid,nabi,hari,lahir
pexels.com

ChanelMuslim.com – Seorang gadis bernama Malika membuat surat cinta untuk Rasulullah saw. Malika adalah siswa sekolah menengah berusia enam belas tahun dari Atlanta, Georgia.

Dia, seperti banyak remaja lainnya, sering menemukan dirinya terjebak di antara dua dunia yang sangat berbeda, sebagai seorang muslim di negeri mayoritas non muslim.

Dia adalah siswa sekolah menengah yang berjuang untuk menemukan tempatnya di lingkungan yang sering bertentangan dengan nilai-nilai dan cara hidupnya. Begini isi suratnya;

 

Dear Nabi Muhammad (SAW),

Aku menulis surat ini sambil meneteskan air mata dalam diam dan dengan hati yang hancur. Aku berjuang keras karena tidak bisa menghormatimu atau juga tidak bisa mengenalmu. Aku hanya mendengar cerita tentang betapa hebatnya dirimu tetapi tidak pernah mengerti bagaimana dirimu bisa menginspirasi diriku secara langsung.

Pada usia delapan tahun, aku kehilangan ibuku karena kanker. Dia adalah ibu yang luar biasa bagiku. Dia taat beragama dan aku selalu ingat dia selalu menyebut namamu setiap kali dia berbicara. Sepanjang hidupku, aku selalu diberitahu bahwa aku terlihat seperti ibu dan aku diharapkan juga mewarisi ketaatanya. Ini selalu membuatku sedih karena aku tidak pernah merasa mampu untuk hidup sepert wanita yang luar biasa ini. Aku ingat dia bercerita kepadaku bagaimana dia jatuh cinta pada Islam. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia diberi buku tentang kehidupanmu dan dia tidak bisa percaya bahwa manusia seperti itu pernah ada di dunia. Dia menghabiskan malam dengan berbicara kepadaku tentang kisah ini dan mengirimkan shalawat dan salam untuk dirimu.

Aku akan mengakui bahwa aku menghindarimu setelah dia meninggal. Mengingat dirimu berarti mengingatnya dan itu terlalu menyakitkan. Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih karena telah memberikan kemudahan pada saat-saat terakhirnya di dunia ini. Ketika aku melihat dia kesakitan, dia akan membisikkan doa dan mengirimkan salam untuk dirimu. Aku belum pernah memiliki kekuatan untuk menghormati dirimu sebelum ini, tetapi aku akan berkata dengan jujur bahwa aku mencintaimu.

Aku mencintaimu karena telah hadir sebagai contoh bagi kami bagaimana harus menjalani hidup. Terima kasih telah memberikan ibuku harapan melalui tahap akhir kematiannya, untuk membebaskan umat manusia melalui teladan dirimu yang berharga, karena membiarkan gadis-gadis sepertiku dilahirkan dari ibu seperti ibuku. Terima kasih pembawa risalah terkasih (SAW).

Hari lahir dirimu sangat berarti bagiku karena itu adalah hari dimana umat manusia diberi hadiah dengan kehadiran dirimu. Ini adalah hari ketika dunia kami berubah melalui kemampuan dirimu menyentuh hati banyak orang. Kami sangat menghormati dan sangat mencintaimu, Ya Rasulullah.

Cinta,

Malika

[Maya/aboutislam.net]

 

 

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
surat
cinta
rasulullah
maulid
nabi
hari
lahir
 
BERITA LAINNYA
 
 
PARENTING
01 April 2019 09:35:42

6 Tips untuk Membantu Anak Mengatasi Kecemasan

 
PARENTING
13 March 2018 08:25:47

Metode Penanam Aqidah Yang Menggugah Jiwa

 
PARENTING
22 October 2018 11:38:34

Rumah Sederhana yang Santun

 
PARENTING
06 September 2018 12:01:35

Mengajarkan Keterampilan Kedewasaan

Donasi untuk Pekerja Medis dan Rewalawan Covid 19 bersama CMM
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284