ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 30 Oktober 2020 | 14 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PALESTINA

Tentara Israel Larang Warga Palestina Panen Zaitun

17 October 2020 16:59:26
Tentara Israel Larang Warga Palestina Panen Zaitun

Tentara Israel tidak mengizinkan para warga Palestina untuk memanen kebun zaitun mereka dengan dalih kebun-kebun milik petani Palestina adalah area terlarang.

Tentara Israel secara ilegal menyatakan kebun zaitun milik warga-warga Palestina - di kota Burqa, Tepi Barat yang diduduki Israel - sebagai area terlarang.

Para petani yang ingin memanen kebun zaitun milik mereka diusir paksa oleh tentara Israel dengan gas air mata dan peluru karet.

Sementara itu, pemukim Yahudi sebelumnya menyerang petani Palestina yang sedang memanen buah zaitun di wilayah itu pada 12 dan 13 Oktober, mereka melukai tujuh warga Palestina.

Musim panen zaitun di Tepi Barat biasanya menjadi saksi serangan pemukim Israel, yang berusaha mencegah petani Palestina memasuki lahan pertanian mereka di wilayah pendudukan Israel.

Menurut seorang pejabat Palestina, pemerintah Israel mengeluarkan 20 perintah militer yang mencegah warga Palestina memasuki kebun zaitun di Tepi Barat yang diduduki, menurut seorang pejabat Palestina.

Tepi Barat, termasuk Yerusalem Timur, dianggap sebagai “wilayah pendudukan” menurut hukum internasional, sehingga membuat semua permukiman Yahudi di sana berstatus ilegal.

Israel menduduki Jalur Gaza dan Tepi Barat, termasuk Yerusalem Timur, pada tahun 1967.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284