ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 05 Juni 2020 | 14 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SUAMI ISTRI

Apa Perlunya Menikah?

06 May 2018 21:32:58
#pernikahan #couple #suami #istri #tujuan
pexels.com

ChanelMuslim.com - Seorang CEO terkenal di dunia kembali membujang. Wajahnya tampan dan namanya masuk ke daftar 400 orang terkaya di dunia versi Forbes. Pernah menikah dengan teman semasa kuliahnya dan dikaruniai lima orang anak. Sayangnya pernikahan ini kandas di tahun ke delapan. Kemudian berturut-turut dia menikahi dua aktris papan atas dunia dan pernikahan-pernikahan ini pun kandas.

Banyak dari para pengusaha terkenal di dunia tidak memiliki pernikahan yang langgeng. Ini ditenggarai karena obsesi mereka yang begitu kuat pada keberhasilan, kekayaan dan ketenaran. Obsesi kuat ini berdiri di atas ego dirinya sendiri sehingga keluarga pun ditinggalkan.

Jika kita berkaca pada perkembangan kebudayaan negara-negara maju di dunia, mereka mulai meninggalkan sendi keluarga yaitu pernikahan. Mereka asyik dengan diri mereka sendiri dan menganggap pernikahan itu belenggu buka pembebasan. Mereka juga menganggap anak itu beban bukan lagi penyejuk mata. Sehingga bertebaranlah para bujangan  berusia di atas 40 yang asyik mengejar karir.

Yang dikhawatirkan kemudian adalah keberlangsungan ras manusia di bumi ini. Belum lagi penyakit-penyakit sosial seperti free sex, kaum LGBT dan penyimpangan sex lainnya. Mereka boleh saja menyangkal tapi dampaknya mulai terasa dengan munculnya berbagai penyakit.

Mereka kemudian mulai tidak menemukan rasa nyaman dalam kehidupan mereka. Mereka mencari rasa aman itu dengan terus mengejar dunia. Mereka tidak menyadari, dengan mengabaikan nilai-nilai pernikahan dan keluarga mereka tengah mengejar dunia dengan tujuan yang kosong. Tidak ada tempat untuk berbagi. Tidak ada orang yang dicintai untuk melepas kesah. Dan kebahagiaan pun semakin tidak ada nilainya.

Apakah belum sampai pada mereka tentang janji Allah, “Dan Allah menjadikan bagimu pasangan (suami atau isteri) dari jenis kamu sendiri dan menjadikan anak dan cucu bagimu dari pasanganmu, serta memberimu rizki dari yang baik. Mengapa mereka beriman kepada yang bathil dan mengingkari nikmat Allah?” (QS. An-Nahl : 72) (MAY)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
pernikahan
couple
suami
istri
tujuan
 
BERITA LAINNYA
 
 
SUAMI ISTRI
29 October 2018 07:58:52

Rahasia Malam Pertama

 
SUAMI ISTRI
07 March 2019 07:44:27

Darimana Datangnya Cinta

 
SUAMI ISTRI
07 May 2018 20:59:30

Hijrah dari Riba

 
SUAMI ISTRI
09 August 2018 08:06:00

Menjaga Izzah Pasangan

 
SUAMI ISTRI
15 March 2018 08:02:25

Bidadari-Bidadari Surga

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284