ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 07 Juni 2020 | 16 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Brand Me.Hijab Ingin Berdakwah lewat Bisnis

29 January 2019 15:22:06
Brand Me.Hijab Ingin Berdakwah lewat Bisnis

ChanelMuslim.com- Brand Me.Hijab ingin berdakwah lewat bisnis. Bagi tim brand Me.Hijab, berbisnis hijab ini menjadi rangkaian dakwah untuk mengingatkan satu sama lain. Menutup aurat dengan benar dan sesuai kaidah agama Islam.

"Tim kami dituntut agar bisnis hijab ini menjadi jalan dakwah, meningatkan muslimah memakai kerudung secara syar'i,' ujar Dewi Siti Khodijah, Marketing Brand Me.Hijab di Ancol, Jakarta, Ahad (27/01).

Di samping sebagai sarana saling meningatkan, bisnis hijab ini juga dimaksudkan agar menjadinsuatu wadah yang bermanfaat. Para muslimah bisa mendapatkan rezeki dengan menjadi reseller di Me.Hijab.

Hijab yang diproduksi brand ini dilakukan melalui riset terlebih dahulu, termasuk survei terhadap kemauan dan kebutuhan konsumen dalam berhijab.

Brand Me.Hijab tidak akan memproduksi selama riset belum selesai. Bahan yang digunakan harus dipastikan. Setelah teruji, bahan terbaik pun bisa dipakai untuk kebutuhan hijab. Kenyamanan dan keamanan selalu diprioritaskan.

Selain itu, brand Me.Hijab ini berada dibawah perusahaan badan interaktif serta start up Yawme.id. Dalam aplikasi Yawme, sahabat muslim bisa menggunakannya sebagai penuntun kegiatan atau amaliyah sehari-hari.

Aplikasi Yawme menyediakan pengingat solat, artikel islami dan motivasi, wadah kumpulan progres laporan harian serta grup pendukung sesama pemakai aplikasi. (Firda)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284