ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 16 Desember 2019 | 19 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
BERITA

Sinergi Jaringan MES dalam Pemberdayaan Ekonomi Umat

16 November 2019 14:12:10
Sinergi Jaringan MES dalam Pemberdayaan Ekonomi Umat
Silaknas MES 2019

ChanelMuslim.com - Jakarta Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia, kini memasuki dekade kedua perjalanan ekonomi syariah, berbagai capaian berhasil membuktikan perkembangan Indonesia di kancah global. Tentunya hal tersebut tidak terlepas dari peran semua pihak yang turut berkontribusi baik dalam literasi, inklusi dan akselerasi ekonomi dan keuangan syariah.

MES kembali melakukan Silaturahim Kerja Nasional (Silaknas) yang dilangsungkan pada Jumat, (15/11) yang bertempat di Jakarta Convention Center, yang dihadiri oleh kurang lebih 300 orang perwakilan pengurus MES di seluruh dunia. Seminar internasional 6th Indonesia Islamic Economic Forum (IIEF) telah mengawali kegiatan Silaknas yang telah dilakukan terlebih dahulu pada pagi hari.

Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat MES, Edy Setiadi mengatakan Silaknas yang dilangsungkan setiap satu tahun sekali merupakan sarana untuk melakukan koordinasi, komunikasi dan evaluasi dalam mengokohkan visi dan misi organisasi di seluruh jenjang kepengurusan MES baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Hasil dari pada Silaknas ini diharapkan dapat menjadi resolusi kerja dan rencana aksi pada tahun 2020, serta diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahim antar sesama pengurus," ungkap Edy.

Selama 19 tahun MES hadir sebagai organisasi yang bertujuan untuk mendorong terciptanya masyarakat yang melaksanakan kegiatan ekonomi sesuai dengan prinsip syariah. MES menjadi wadah yang menghimpun seluruh sumber daya yang ada dan membangun sinergi antar pemangku kepentingan untuk mempercepat penerapan ekonomi syariah di berbagai bidang.

Ketua Dewan Pembina, K.H Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasinya kepada MES yang hingga saat ini menjadi payung bersama untuk membangun kerja sama dan kemitraan dengan pemerintah, organisasi kemasyarakatan Islam, organisasi ekonomi syariah, organisasi profesi dan lain sebagainya.

“Sinergi ini perlu ditingkatkan, terutama di berbagai jenjang kepengurusan MES baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional,” ungkapnya.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
28 September 2019 12:29:17

BNI Syariah Raih Social Media Award 2019

 
BERITA
26 March 2019 12:00:57

Biopik Buya Hamka Difilmkan

 
BERITA
28 April 2018 21:28:48

Membuat Pesantren Menjadi Tempat yang Nyaman

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284