ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 30 September 2020 | 13 Safar 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Jajanan Kaki Lima Taiwan Shihlin Dapatkan Status Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan Peringkat A

19 January 2020 17:11:52
Jajanan Kaki Lima Taiwan Shihlin Dapatkan Status Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan Peringkat A

ChanelMuslim.com - Deretan kuliner halal di Indonesia kian bertambah. Kali ini, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) mengeluarkan sertifikat halal untuk Shihlin Taiwan Street Snacks. Penyerahan sertifikat halal secara resmi diberikan kepada Direktur Utama Shihlin Taiwan Street Snacks Janes Sudarto pada 16 Januari 2020 di Grand Indonesia East Mall, Jakarta.

Pelopor jajanan khas Taiwan ini berhasil mengantongi sertifikat halal dengan status implementasi Sistem Jaminan Halal (SJH) peringkat A pada 20 November 2019 yang lalu. Ini merupakan pencapaian yang sangat baik. Hal selanjutnya yang perlu menjadi perhatian utama adalah menjaga konsistensi implementasi SJH.

MUI mewajibkan perusahaan bersertifikat halal untuk membuat sistem yang dapat menjamin kehalalan produk. Tujuannya agar perusahaan dapat menjaga konsistensi kehalalannya melalui implementasi SJH di seluruh bagian dan outlet yang ada.

Janes mengungkapkan, Shihlin terus berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman menikmati jajanan ayam khas Taiwan yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, kehalalan produk menjadi satu hal yang sangat diperhatikan.

Sertifikat halal MUI membuat konsumen merasa aman dan nyaman saat mengonsumsi Shihlin. Hal ini karena Shihlin telah teruji kualitas dan dijamin kehalalannya.

"Dengan sertifikat halal yang kami miliki sekarang, kami akan konsisten menjaga kualitas dan kehalalan produk. Kami juga terus berekspansi untuk menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia sehingga semakin banyak orang yang dapat mencicipi Shihlin," kata Janes.

Sejak 2008 hingga saat ini, Shihlin telah memiliki 135 gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan Kalimantan. Dan pada tahun ini, Shihlin menargetkan penambahan 70 gerai baru. Hal ini sejalan dengan strategi bisnis Shihlin untuk menjadikan produknya pilihan jajanan ayam nomor satu masyarakat Indonesia. [ah/halalmui]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
01 August 2019 20:23:25

Melacak Sejarah Penerjemahan Alquran di Indonesia

 
BERITA
07 July 2018 16:41:49

BMKG: Suhu Dingin Bukan Karena Aphelion

 
BERITA
19 September 2019 07:08:29

KPK Tetapkan Imam Nahrawi Tersangka Korupsi

Senandung Akbar
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
Pelatihan Menulis Oase Chanel Muslim
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284