ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 21 Mei 2018 | 5 Ramadhan 1439 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Bandara Saudi Sediakan Layanan Transportasi Khusus PRT

09 August 2017 22:39:43 bandara saudi

ChanelMuslim.com - Sebuah bandara di Arab Saudi meluncurkan sebuah layanan baru yang bisa mengantarkan para pekerja rumah tangga perempuan yang tiba dari luar negeri langsung ke rumah majikan mereka. Otorita Bandara Riyadh, selaku pengelola Bandara Internasional Raja Khalid Arab Saudi, memasang sebuah poster di akun Twitter resminya yang menunjukkan kabin pesawat yang terhubung dengan ruang tamu sebuah rumah.

Poster itu disertai kalimat: "Dengan pelayanan Tawsalak, kami menerima pekerja rumah tangga [perempuan] dari pesawat terbang dan membawanya ke rumah Anda." Terjemahan nama layanan itu adalah "Ia akan mendatangi Anda".

Calon pengguna dapat mengakses layanan melalui telepon dan membayar biaya untuk mengantar pekerja tersebut di rumah mereka. Arab Saudi sendiri selama ini mengandalkan ratusan ribu pembantu rumah tangga dari luar negeri, sebagian besar dari Indonesia dan negara-negara Asia selatan.

Semua pekerja asing di Arab Saudi memerlukan izin sponsor untuk masuk dan ke luar negeri, dan diperlukan waktu hingga enam bulan untuk mendapatkan visa.[ah/bbc]

Baca juga : Kemenkes Promosikan Jangan Hamil di Bawah 20 Tahun

Apa reaksi yang terbayang di benak anda dengan artikel ini?
 
 
TOPIK :
bandara saudi
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
01 April 2018 10:01:05

Zero Waste Picnic, Konsep Piknik Tanpa Sampah

 
BERITA
15 January 2018 08:53:48

Belajar dari Semangat Bapak Sajum



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga