ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 05 Desember 2020 | 20 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

IPCN Pusat Gelar Musyawarah Badan Pengurus Daerah Jabodetabek

16 March 2020 21:45:01
IPCN Pusat Gelar Musyawarah Badan Pengurus Daerah Jabodetabek
IPCN Pusat Gelar Musyawarah Badan Pengurus Daerah Jabodetabek

ChanelMuslim.com - Bertempat di Bandar Ancol, Jakarta Utara, Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) menggelar Musyarawah Pembentukan Badan Pengurus Daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan yang bertemakan “Niscaya Kami Berjaya di Seluruh Negeri” ini dihadiri 50-an anggota pengusaha kargo di wilayah Jabodetabek. Pemilihan kepengurusan daerah murni dari suara anggota dan hasil musyawarah bersama.

Terpilih sebagai Badan Pengurus Daerah (BPD) Jabodetabek di antarannya; Ketua: Arif Bachtiar, Sekretaris: Asep Maulana, Bendahara: Rico Fernando, Bidang Kerohanian: Andri Syaviqni, Bidang Kehumasan: Muh. Imam dan dilantik langsung oleh Ketua Umum IPCN, Beni Syarifudin Hartono.

Ketua Umum IPCN Beni Syarifudin Hartono menyampaikan tujuan acara ini untuk membentuk kepengurusan wilayah Jabodetabek dan dikatakan juga IPCN sudah hadir dari Sabang Sampai Merauke dengan total anggota kurang lebih ratusan di seluruh Indonesia.

“Ya, acara kali ini kami membentuk BPD Jabodetabek untuk mempermudah para customer daerah dalam jasa pengiriman tentu yang murah, tidak mahal dan cepat,” jelas Beni yang juga Owner Klik Logistik.

Beni menambahkan, dengan terbentuknya BPD Jabodetabek serta anggota lainnya di daerah, ia berharap tahun ini dan seterusnya para penggerak semakin kuat dan naik level semangatnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih, Arif Bachtiar dalam pidatonya mengatakan siap meninjau semua kebutuhan Jabodetabek khususnya di IPCN dan ekspedisi juga atas amanah ini.

“Insya Allah, kami BPD Jabodetabek siap meninjau keperluan daerah dan membangun bisnis umat lebih baik ke depannya, mohon doanya,” ungkapnya.

Selain acara pembentukan kepengurusan daerah juga terdapat agenda lainya seperti: Pengesahan Tatib Organisasi, Pemberian Simbolis Sertifikat IPCN, Pembahasan Handling dan Pembacaan SK.[ind/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
ipcn pusat gelar musyawarah badan pengurus daerah jabodetabek
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
26 July 2018 10:33:14

MUI Bangun Menara MUI Senilai 600 Milyar

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284