ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 11 Agustus 2020 | 22 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Inspiratif, Ini Hikmah Pandemi bagi Ratu Anandita

08 July 2020 08:00:01
Ratu Anandita, power Pumping, pengalaman menyusui ratu Anandita, Pandemi bagi ratu Anandita
Instagram @ratu_anandita

ChanelMuslim.com - Pandemi telah membuat banyak orang menjadi lebih bijak dan lebih banyak bermuhasabah diri. Hampir empat bulan kita tak sebebas sebelumnya, tidak bisa bebas ke masjid, bebas ke kajian, ke mal, jalan-jalan atau kemana saja yang kita mau. Kita hanya #DiRumahAja tanpa bisa bebas eksplorasi di luar karena penerapan Social Distancing. Masya Allah. Banyak hikmah tentunya dibalik kondisi yang ditakdirkan Allah untuk kita jalani. Seperti dirasakan oleh Ratu Anandita yang diceritakannya di akun instagramnya @ratu_anandita.

"Sungguh banyak hikmah dari pandemi ini. Betul-betul ujian praktek. Kalo selama ini belajar teori. Nah hampir 4 bulan prakteknya jadi lebih fokus," tulis istri dari Mario Irwinsyah ini pada Ahad (5/7) lalu.

Bunda tiga anak ini mengaku selama Pandemi banyak praktek langsung yang dijalaninya mulai dari praktek sabar, praktek memperlakukan suami, praktek interaksi dan praktek lainnya.

"Praktek sabar di rumah ngadepin anak-anak yang kadang jujur bikin lelah juga, praktek memperlakukan suami dengan baik karena katanya pengen masuk surga dari pintu mana saja, praktek interaksi sama orang tua," lanjut Ratu Anandita.

Bahkan Pandemi mengajarkan dirinya untuk bisa lebih dekat lagi dengan Allah Azza Wa Jalla.

"Praktek tawakal betul-betul bersandar pada Allah karena kerjaan jadi terbatas, praktek perbanyak amalan karena waktu luangnya banyak dan masih banyak banget hal lain yang bisa dirasakan kalo kita diam dulu sejenak, gak banyak ngomong tapi action!," sambungnya.

Selama Pandemi, Ratu banyak belajar bahwa semua ujian yang dilakukan tersebut bisa dilalui dengan belajar, bersabar, berdoa dan terus latihan.

"Tentu namanya praktek yaa harus dikerjakan terus-terusan, butuh kesabaran buat melewati ujian-ujian demi ujian. Ya nggak mudah.Tapi insyaAllah bisa dikerjain kalo belajar, berdo'a dan terus latihan! Ushikum wa iyya nafsi bitaqwallah" tutup Ratu di statusnya dan direspon positif oleh warga Instagram. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
ratu anandita
power pumping
pengalaman menyusui ratu anandita
pandemi bagi ratu anandita
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
12 December 2018 12:18:02

Harbolnas, Ini Tips Aman Belanja Online ala Chaera Lee

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga