ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 05 Agustus 2020 | 16 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
JENDELA HATI

Guru-Guru di Sekolahku

08 December 2018 09:00:02
Guru-Guru di Sekolahku
Foto: Fifi. P. Jubilea

ChanelMuslim.com – Mereka, guru-guru JISc, nggak menyangka aku mau kasih banyak hadiah hari ini. Leaders-nya cuma bilang, “Nanti sore ada acara di masjid sama Mam Fifi ya. Jangan pulang dulu.” Alhamdulillah semuanya menurut. Hehe. Apalagi hari ini tanggal tua, detik-detik terakhir ATM berfungsi. Semuanya aku kasih uang saku buat penyambung sampai gajian tiba. Bukan cuma satu tapi 425 orang. Tak apalah kita susah bersama senang bersama.

Lalu aku belikan tumpeng buat dibawa pulang ke rumah masing-masing. Tumpeng kecil sih. Aku juga beli kue cokelat dan cheese cake untuk dimakan bersama. Potongan pertama untuk guru baru. Welcome to JISc ya. Makasih sudah mau jadi guru di JISc dengan segala suka dukanya.

Lalu ada doorprize yang sempat bikin deg-degan dan pemenang utama hadiahnya motor. Ada juga guru yang menang dapat kulkas, AC, TV untuk dua orang, rice cooker, kipas angin berdiri, ponsel Samsung dan uang tunai dari Rp750.000, Rp1.000.000 dan Rp500.000. Lumayanlah buat tambah-tambah. Maaf ini nampang. Sengaja biar guru-guru dimanapun berada bisa dihargai. Capek tahu jadi guru.

Lalu kami tekankan bagi yang menang jangan lupa untuk berinfaq bagi saudara-saudara kita di Lombok dan Palu. Alhamdulilah terkumpullah uang jutaan rupiah hasil infaq guru-guru. Kata siapa guru nggak bisa menyumbang?

Tapi yang kaget lagi, aku kayak ulang tahun hari ini. Guru-guru kasih hadiah bunga-bunga cantik. Ada yang Alquran simbolis Jundullah, ada yang kasih bunga isinya cokelat semua. Tambah embull deh. Ada yang kasih hadiah lucu banget kayaknya bantal-bantalan hias gitu. Baik guru dan manajemen sudah kayak adikku sendiri. Semuanya disayang.

Semoga amalan kalian lebih panjang dari umur kalian ya. Semoga apa yang dilakukan akan menjadi amal jariyah forever. Terima kasih ya sudah mengajar anak-anak dengan baik dan sabar. Mudah-mudahan aku bisa memberi lebih banyak pada semua guru. Mudah-mudahan Allah percayakan aku untuk itu. Aamiin. Mudah-mudahan gaji guru bisa lebih banyak dan sangat cukup ya Allah. Aamiin.

Semoga banyak rezeki untuk mereka. Guru tersayang, guru tercinta, tanpamu apa jadinya JISc. Terima kasih sudah bersama denganku. Menjadi team work yang makes a dream work. Love. Love.

Untuk semua teachers dan staff;

JISc: Jakarta Islamic School (Kodam, Depok, Joglo)

JIBBS: Jakarta Islamic Boys boarding School

Akan datang Jakarta Islamic Girls Boarding School (JIGBS)

Rasulullah bersabda, “Tidak termasuk golongan kami orang yang tidak memuliakan yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda serta yang tidak mengerti (hak) orang yang berilmu (agar diutamakan pandangannya).” (HR Ahmad)

Website:

https://ChanelMuslim.com/jendelahati

https://www.jakartaislamicschool.com/category/principal-article/

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/jisc.jibbs.10

https://www.facebook.com/Jakarta.Islamic.Boys.Boarding.School

Instagram:

www.instagram.com/fifi.jubilea

Twitter:

https://twitter.com/JIScnJIBB

User profile picture

Mam Fifi

Pengasuh Rubrik Jendela Hati

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
JENDELA HATI
10 April 2018 12:18:49

Haruku

 
ADVERTORIAL
05 August 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
JENDELA HATI
13 April 2020 13:49:32

Masakanku Selalu Enak

 
JENDELA HATI
27 January 2020 11:10:27

Berbuat Sesuatu untuk Mengembalikan Semangat

 
JENDELA HATI
13 March 2020 11:36:37

Kue Enak untuk JIBBS dan JIGSc

 
JENDELA HATI
13 December 2018 17:00:02

Indonesia Cantik dan Pemimpin Adil

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
Munajat Dzulhijjah
 
 
TERPOPULER
 
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga