ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 09 Juli 2020 | 19 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Terinspirasi Keeksotisan Cappadocia Turki, Nada Rivany Luncurkan Koleksi Syari Bertema Anatolia

26 February 2020 07:24:11
Anatolia by Nada Label Nada Rivany, Desainer Urban Syari, Profil Nada Rivany, Fashion Urban Syar\'i, Koleksi Busana Muslim Syari Terbaru,
Koleksi Anatolia by Nada Label di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 pada Jumat (21/2). Foto: Muffest

ChanelMuslim.com - Dalam gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020, Desainer Nada Rivany lewat brand Nada Label menampilkan koleksi syari terbarunya bertema Anatolia yang ramah lingkungan pada Jumat, 21 Februari 2020 bertempat di Main Stage JCC Senayan Jakarta.

Disebutkan oleh Nada bahwa delapan koleksi Anatolia ini terinspirasi dari keindahan Cappadocia yang direfleksikan dalam melalui paduan gaya Turki dengan kain tapis tradisional.

"Anatolia ini terinspirasi dari Ke’Eksotisan Cappadocia yang kemudian diwujudkan dalam Gaya Busana Turki dengan eksplorasi tapis tradisional," sebut Nada Rivany terkait koleksinya.

Sementara itu, konsep desain dari busana Anatolia ini gaun panjang, Khimar, katering dengan gaya syar'i sederhana tapi berkelas.

"Konsep desain Anatolia ini adalah gaun panjang, khimar, layering, A-line, ornamen, kain print dengan gaya syar'i, sederhana dan berkelas," sebutnya lagi.

Sementara bahan yang digunakan oleh Nada Rivani yang concern di ranah fashion Urban Syari ini adalah Tule, Cerutti HQ, Madammosiel, dan Prada Silk dengan warna-warna khas Cappadocia.

Terinspirasi Keeksotisan Cappadocia Turki, Nada Rivany Luncurkan Koleksi Syari Bertema Anatolia Muffest

"Untuk Anatolia ini warna yang digunakan adalah terracotta, peach, burgundy dan hitam dengan gaya estetika yang menarik dan up to date serta mengedepankan nilai-nilai berbusana sebagai seorang muslimah," ungkapnya lagi.

Begitu juga untuk mendukung Suistanable Fashion, Nada Rivany menggunakan kain ramah lingkungan yang dicetak dengan tinta Epson yang ramah lingkungan.

"Terkait Sustainable Fashion, kita menggunakan kain tradisional yang dikolaborasikan dengan kain berkualitas dan tahan lama yang dicetak dengan tinta Epson yang ramah lingkungan," tutupnya.

Selain menggelar show, Nada Label by Nada Rivany juga hadir memudahkan pengunjung dalam melihat koleksinya di booth C-6 selama Muffest 2020. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
anatolia by nada label nada rivany
desainer urban syari
profil nada rivany
fashion urban syar\'i
koleksi busana muslim syari terbaru
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
09 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
FASHION
09 January 2018 06:43:03

Tips Merawat Hijab ala Lulu Elhasbu

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga