ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 26 November 2020 | 11 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Beasiswa S2 di Oxford University melalui Weidenfed-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme

07 November 2020 17:30:45
Beasiswa S2 di Oxford University melalui Weidenfed-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme
Beasiswa S2 di Oxford University melalui Weidenfed-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme

ChanelMuslim.com - Banyak jalur beasiswa untuk bisa berkuliah secara gratis di Oxford University. Salah satunya adalah melalui skema Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme yang ditawarkan bagi lulusan dari negara-negara berkembang (termasuk Indonesia) yang ingin melanjutkan studi Master di University of Oxford untuk tahun akademik 2021 – 2022.

Beasiswa ini merupakan bagian dari Oxford Graduate Scholarships yang didirikan melalui inisiatif pendanaan baru untuk memungkinkan terciptanya beasiswa fully-funded untuk mahasiswa pascasarjana dari seluruh dunia.

Cakupan Beasiswa: Beasiswa yang diberikan meliputi biaya perkuliahan 100% hingga masa studi selesai. Selain itu, disediakan juga hibah untuk tunjangan hidup (minimal £15,285). Untuk biaya lain seperti biaya perjalanan dan kebutuhan tambahan tidak disediakan dalam beasiswa ini sehingga Anda dapat mencari sumber pendanaan lain atau membiayai secara mandiri.

Persyaratan Beasiswa:

1. Merupakan warganegara dari negara yang telah ditentukan (termasuk Indonesia) dan kembali ke negara asal setelah menyelesaikan studi.

2. Melamar pada salah satu program studi yang telah ditentukan di atas. Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh program studi yang dipilih. Lihat pada link berikut ini: https://www.ox.ac.uk/admissions/graduate/courses/courses-a-z-listing

3. Mampu menunjukkan hubungan antara bidang studi yang dipilih dan tujuan karier jangka panjang nantinya. Selain itu, peserta juga dapat menjelaskan pandangan mengenai pekerjaan profesional yang dilakukan dapat berkontribusi dalam peningkatan kehidupan masyarakat di negara asal atau di tingkat regional maupun internasional.

4. Persyaratan umum kemampuan bahasa Inggris: skor IELTS Academic min. 7.0, TOEFL iBT min. 100, C1 Advanced min. 185, atau C2 Proficiency min. 185.

Cara Mendaftar:

1. Untuk mendaftar Beasiswa S2 Oxford Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme, pastikan telah memenuhi persyaratan khusus (akademik maupun bahasa) dari program studi yang akan dituju.

2. Selanjutnya, peserta dapat mengisi dan melengkapi formulir aplikasi sebagai calon mahasiswa pascasarjana University of Oxford, dan pada bagian University of Oxford Scholarships, pilih “Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme” supaya dapat dipertimbangkan dalam beasiswa ini.

3. Lengkapi juga Weidenfeld-Hoffmann Scholarships Statement Form yang bisa didownload ini: https://bit.ly/3kWNVd6 Kemudian upload bersama dengan form aplikasi di atas sebelum batas waktu pendaftaran yaitu Januari 2021. Tanggal batas waktu pendaftaran dari masing-masing program studi mungkin berbeda, silakan lihat pada link berikut: https://www.ox.ac.uk/admissions/graduate/courses/courses-a-z-listing, untuk melihat deadline dari program studi yang dipilih.

4. Pendaftaran akan dipertimbangkan dalam beasiswa apabila Anda berhasil mendapatkan tawaran tempat pada program studi yang dipilih pada batas waktu pendaftaran Januari. Apabila aplikasi pendaftaran Anda ditunda karena diperlukan evaluasi ulang sehingga mengikuti batas waktu pendaftaran Maret, maka Anda tidak dapat dipertimbangkan dalam beasiswa tersebut.

5. Para kandidat terpilih akan diwawancara secara online pada bulan April atau Mei 2021. Pengumuman para pemenang akan dilaksanakan pada Mei 2021. Jika Anda tidak mendapatkan pemberitahuan apapun sebelum bulan Mei 2021, maka bisa dipastikan pendaftaran Anda belum berhasil.

Untuk informasi lebih detail mengenai Beasiswa S2 Oxford Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme, dapat menghubungi kontak berikut:

Weidenfeld-Hoffmann Trust,

23 Park End Street, Oxford, OX1 1HU, United Kingdom. Email: [email protected]

Sumber informasi resmi: www.ox.ac.uk atau www.whtrust.org.[ind/Camus]

Sumber: indbeasiswa.com

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
beasiswa s2 di oxford university melalui weidenfed-hoffmann scholarships and leadership programme
 
BERITA LAINNYA
 
 
SEKOLAH
01 December 2017 05:24:24

Serunya Herbal Day Kelas 1 dan 2 Siswa Primary JISc

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284