ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 24 Oktober 2019 | 25 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
SAKINAH

Riyadhoh Jodoh Bentuk Keseriusan Menjemput Pasangan Hidup

23 April 2018 06:13:43
Riyadhoh Jodoh, Rumah Hati, Amaliah Begum
Acara Riyadhoh Jodoh (foto: Rumah Hati)

ChanelMuslim.com-Banyak ikhwan dan akhwat yang hingga saat ini belum bertemu dengan jodohnya. Hal itu mendasari Rumah Hati menggelar Riyadhoh Jodoh, pada Sabtu (21/4).

Rumah Hati adalah lembaga yang membantu kaum muslimin yang belum menemukan pasangan hidupnya untuk segera mendapatkan jodohnya. Acara Riyadhoh Jodoh diselenggarakan di Restauran Raden Bahari, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, selain disampaikan materi bagaimana menjemput jodoh secara Riyadhoh (Kesungguhan) oleh Ustad Hendy Irawan Shaleh dari Asatidz Darul Quran (Daqu) juga menampilkan seorang Muslimah Sociopreneur, Amaliah Begum dan acara itu langsung dipandu oleh Founder Rumah Hati yakni, Ustaz Ahmad Firdaus.

"Rumah hati adalah seperti struktur lapisan-lapisan dari hati kita yang ada di dalam diri kita yang apabila kita bisa menempatkan lapisan-lapisan dari hati itu pada tempatnya yang benar, maka kita akan mendapatkan Sakinah dan Mawadah serta Warahmah," ujar Ustaz Firdaus ketika menjelaskan filosofi lembaga yang dipimpinnya saat ini.

Sementara itu, Amaliah Begum, muslimah yang beraktivitas sebagai Sociopreneur dan Duta Hijab Dunia di acara itu membagikan semangat memotivasi diri dalam rangka proses menapaki jalan dalam ikhtiar mencari jodoh bagi ikhwan dan akhwat yang hadir di acara tersebut.

Terakhir Ustaz Hendy Irawan Shaleh tampil di acara itu berusaha untuk membimbing seluruh peserta yang hadir guna menjalani tahapan dengan step by step bagaimana Riyadhoh itu kita jalankan dalam menjemput jodoh. Dari mulai bagaimana pemilihan kriteria mencari pasangan hidup kita sampai jenjang menuju proses pernikahan yang Islami dan diberkahi oleh Allah swt.

"Bicara Riyadhoh Jodoh bagi para ikhwan dan akhwat adalah bicara kesungguhan dan ikhtiar yang terus-menerus dan sungguh-sungguh dari diri kita dalam mencari jodoh dalam bingkai syariah dan juga memohon petunjuk dari Allah untuk keberkahan jodoh yang akan kita dapatkan nantinya," kata Ustaz Hendy Irawan dalam materi yang disampaikan.(ind/edy)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
riyadhoh jodoh
rumah hati
amaliah begum
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
SAKINAH
11 July 2018 06:49:38

Tak Bercerai tapi Broken Home

 
SAKINAH
19 August 2018 18:10:14

Ustaz Salim A. Fillah Bagi Tips Membahagiakan Suami

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284