ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 04 Desember 2020 | 19 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PALESTINA

CCTV Rekam Tentara Israel Sengaja Meludah di Dekat Rumah-rumah Arab di Tengah Kekhawatiran Covid-19

16 April 2020 21:04:13
CCTV Rekam Tentara Israel Sengaja Meludah di Dekat Rumah-rumah Arab di Tengah Kekhawatiran Covid-19

ChanelMuslim.com - Perilaku para pemukim Yahudi yang didukung oleh tentara Israel, tertangkap kamera CCTV sedang meludahi pintu-pintu rumah-rumah Palestina. Tindakan tersebut telah menimbulkan ketakutan akan virus coronav atau pandemi COVID-19 yang menyebar di wilayah-wilayah Palestina.

CCTV di jalan-jalan kota Hebron atau kota Al-Khalil, di Tepi Barat selatan, 30 kilometer (18,6 mil) selatan Yerusalem, telah mencatat tentara Israel meludah ke pintu atau rumah-rumah warga Arab toko dan mobil.

Foto-foto dan video ini telah menciptakan kepanikan di antara komunitas Palestina, yang melihatnya sebagai upaya yang disengaja oleh para pemukim Yahudi dan tentara untuk menyebarkan pandemi di daerah mereka.

Suzan Owawi, anggota Dewan Kota Hebron, mengatakan bahwa upaya kasar ini dimaksudkan untuk meneror warga. Dia mengkonfirmasi bahwa pemerintah kota telah mencatat insiden tersebut dan krunya telah mensterilkan semua area di mana insiden tersebut dilaporkan.

Insiden meludah ini terjadi di wilayah selatan dan pusat kota Hebron.

“Penduduk kota Beit Ummar di utara Hebron menemukan kotak-kotak yang dilemparkan ke jalan utama kota oleh Pasukan Pertahanan Israel. Ketika kami memeriksa, kotak itu diisi dengan perangkat medis bekas seperti masker dan suntikan, ”klaim Owawi.

Jumlah kasus virus corona di Israel sendiri telah mencapai 12.046, dengan 123 kematian. Kementerian Kesehatan Palestina menyebutkan jumlah infeksi 329 dan dua kematian.

Berbicara kepada Anadolu, Mohammed Qazzaz, 28, dari Yerusalem mengatakan ketakutan mereka terhadap COVID-19 meningkat karena perilaku para pemukim Yahudi.

“Saya mencapai rumah saya menggunakan subway yang tidak beraspal untuk menghindari bercampur dengan pemukim di jalan yang sama. Saya menghindari membeli dari toko mana pun yang dikunjungi mereka untuk menghindari, ”katanya.

Perilaku para pemukim dan ketidakmampuan Otoritas Palestina untuk mendisiplinkan mereka telah menciptakan kepanikan di distrik-distrik Arab, seperti Sheikh Jarrah, French Hill, Shufat, Ras al Amud, dan kota dingin Yerusalem, yang dikelilingi oleh pos-pos pemukiman.

Warga daerah seperti Tel Irmida, di kota Hebron yang dikelilingi oleh permukiman Israel, tidak punya pilihan selain mencapai rumah mereka setelah melintasi wilayah Yahudi.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
PALESTINA
07 September 2020 07:11:40

Gaza Melaporkan 162 Kasus Baru Virus Corona

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284