ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 26 November 2020 | 11 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Hamri Muin Resmi Jabat Ketua Umum PP LIDMI Periode 2020-2022

24 February 2020 11:29:21
Hamri Muin Resmi Jabat Ketua Umum PP LIDMI Periode 2020-2022
Hamri Muin

ChanelMuslim.com - Muktamar III Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Muktamar III PP LIDMI) resmi ditutup dengan agenda pemilihan ketua umum yang bertempat di Gedung PPSDM Sulawesi Selatan, 21-23 Februari 2020.

Melalui pengusulan bakal calon ketua dari peserta Muktamar yang menghasilkan 10 nama, kemudian Tim Formatur mengadakan musyawarah terbatas dan memutuskan Hamri Muin, ST sebagai ketua umum PP LIDMI Periode 2020-2022 M. Ia menyampaikan bahwa kampus adalah aset melahirkan orang-orang besar.

“Kita melihat dakwah kampus adalah merupakan aset untuk melahirkan orang-orang besar di masa yang akan datang. Kapan pemikiran Islam tidak digalakkan di kampus-kampus Islam, maka pemikiran-pemikiran liberal, sekuler atau syiah yang akan menguasai kampus,” ujarnya.

Ketua Tim Formatur Ustadz Abdul Qadir mengatakan bahwa dengan berbagai pertimbangan dan musyawarah untuk memilih pemimpin.

"Sesungguhnya ketika kita memilih pemimpin, maka kita bertanggung jawab atas orang yang menjadi pilihan kita selama satu kepengurusan," ungkapnya.

Dalam sambutannya, Hamri Muin mengungkapkan banyaknya tantangan yang akan dihadapi hari ini.

"Tantangan bagi seorang aktivis dakwah adalah cinta dengan dunia, jangan sampai kita termasuk bagian dari itu. Mari terus berjuang dalam gerakan dakwah kampus ke depan. Serta memperkuat konsolidasi dan ukhuwah perjuangan kita ke depan," tegasnya.

Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Hasanuddin ini pun menambahkan bahwa amanah itu sangat berat dan perjuangan kita ked epan masih sangat panjang.

"Amanah memang berat, mari kita bersama-sama, karena dakwah adalah jalan kita yang tiada hentinya. Perjuangan kita masih panjang, olehnya itu mari kita saling menguatkan ukhuwah dalam perjuangan ini. Jangan pernah menyia-nyiakan amanah yang Allah berikan kepada kita," pungkasnya. [Wnd/rls]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
22 February 2019 17:50:34

Fifi Jubilea: Guru Itu Harus Berwibawa

 
 
NASIONAL
03 February 2019 12:06:08

Inilah Alasan Mengapa RUU P-KS Harus Ditolak

 
NASIONAL
24 September 2020 10:02:36

Kritik ALPPIND terhadap Pendidikan Sexual Consent

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284