ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 04 April 2020 | 11 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Dua Dekade Berkarya, Najua Yanti Gelar Fashion Trunk Show Bertema Ealaqa -The Relation-

24 February 2020 11:59:18
Dua Dekade Najua Yanti Berkarya? Trunk Show Najua Yanti di Mercure Hotel Batavia Jakarta , Fashion Show , Koleksi Terbaru Najua Yanti
Najua Yanti bersama Best Reseller dan Najua Lovers yang kompak mengenakan koleksi Najua Yanti

ChanelMuslim.com - Memasuki dua dekade berkarya di dunia fashion muslim, Desainer Najua Yanti menggelar Fashion Trunk Show Najua Modest Syari by Najua Yanti bertempat di Mercure Batavia Hotel pada Ahad 23 Februari 2020. Fashion Trunk Show Dua Dekade Najua Yanti ini mengusung tema Ealaqa -The Relation-. Ealaqa: You and I We Related with Love.

Najua Yanti mengaku dua puluh tahun berkarya di dunia fashion muslim karena passion dan kesukaannya di dunia fashion tersebut.

"Karena ini adalah passion, sprit, semangat kesukaan yang mendorong kita melakukan sesuatu dan alhamdulillah karena passion tersebut yang membuat saya bertahan 20 tahun ini. Meski ini bukan proses yang singkat dan tidak mudah tetapi alhamdulillah semua berkat rahmat Allah, berkat dukungan suami dan keluarga, dukungan reseller, loyal customers dan najua lovers yang selalu mendorong saya membuat karya-karya lebih baik lagi," ungkap Najua Yanti kepada ChanelMuslim.com.

Dua Dekade Berkarya, Najua Yanti Gelar Fashion Trunk Show Bertema Ealaqa -The Relation- Fashion Trunk Show Najua Yanti bertempat di Mercure Hotel Batavia Jakarta, Ahad 23 Februari 2020

Di dua dekade berkarya, perempuan yang menyukai genre boho ini mengaku ke depan dirinya akan stay di koleksi syari dengan ciri khas bohonya.

"Insyaallah ke depan saya akan stay koleksi syar'i dengan ciri khas boho nya seperti yang saya tampilkan hari ini. Karena menurut saya koleksi ini available dan elegan," sebut perempuan familiar dipanggil Mom Najua yang juga merupakan salah satu Founder dari Komunitas Hijabersmom Community.

Pada Trunk Show Dua Dekade Najua Yanti berkarya, Najua juga meluncurkan koleksi Ramadan dan Raya untuk para Najua Lovers dalam tiga session yaitu koleksi casual, deluxe dan deluxe premium.

Dua Dekade Berkarya, Najua Yanti Gelar Fashion Trunk Show Bertema Ealaqa -The Relation- Keluarga dari Najua Yanti yang selalu mendukung

Cut Meutia, Putri dari Najua Yanti mengaku sangat bangga dengan Mamanya hingga sampai di 20 tahun berkarya.

"Alhamdulillah akhirnya mama sampai juga di dua puluh tahun berkarya. Dari mulai bisnis kecil-kecilan dan saya ingat banget waktu kecil dibawa-bawa jualan hingga mama sekarang bisa meluncurkan koleksi dengan beberapa brand. Alhamdulillah bersyukur banget dan keluarga bangga dengan perjuangan mama," ungkap Cut Meutia kepada chanelmuslim.

Bagi Cut Mutia, ibunya adalah sosok yang sangat inspiratif walaupun sangat concern dengan bisnisnya tapi juga sangat luar biasa menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya.

"Seseorang yang sangat inspiratif yang walaupun fokus mengembangkan bisnis tetapi mama tidak lupa perannya sebagai seorang ibu. Bahkan waktu sekolah mama lah yang membuatkan bekal untuk kami ke sekolah," lanjut Cut Mutia yang berharap agar bisnis ibunya semakin berkah dan berkembang.

Dua Dekade Berkarya, Najua Yanti Gelar Fashion Trunk Show Bertema Ealaqa -The Relation- Adelia Pasha saat Trunk Show Dua Dekade Najua Yanti

Sementara itu, Adelia Pasha yang juga hadir dalam Trunk Show mengucapkan selamat atas 20 tahun Najua Yanti berkarya dan dirinya mengaku antusias dengan koleksi Najua Yanti yang sangat fashionable.

"Alhamdulillah ini pertama kali ikut fashion show bersama Najua dan meski Adel belum sepenuhnya bersyari tetapi Adel sangat antusias dengan koleksi syari Najua yang fashionable dan bisa dikenakan semua usia dan segala suasana," ungkap Adelia.

Tak lupa Adelia berharap agar Najua Yanti selalu menginspirasi muslimah Indonesia dengan karyanya.

"Selalu menginspirasi Muslimah di Indonesia. Menghasilkan koleksi-koleksi yang up to date yang bisa membuat muslimah syari tampil cantik," harap Adelia.

Dua Dekade Berkarya, Najua Yanti Gelar Fashion Trunk Show Bertema Ealaqa -The Relation- Puput Melati di Trunk Show Dua Dekade Najua Yanti berkarya

Begitu juga, Puput Melati yang selalu tampil syari ini sangat mengapresiasi karya Najua Yanti dan dirinya mengaku menjadi loyal customer Najua karena desain Najua yang berbeda.

"Alhamdulillah bisa berpartisipasi. Kenal Najua dua tahun yang lalu dan semakin kesini semakin keren. Apalagi Najua punya ciri khas desain tersendiri. Berharap Najua Yanti semakin sukses dan bisa menginspirasi semua muslimah," ungkap Puput.

[jwt/Desi]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
dua dekade najua yanti berkarya? trunk show najua yanti di mercure hotel batavia jakarta
fashion show
koleksi terbaru najua yanti
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
04 April 2018 13:55:58

Barisan Bhineka Tunggal Ika Karya Poppy Dharsono

Lawan Corona Bersama ChanelMuslim.com
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284