ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Dikaruniai Anak Kembar, Ini Harapan dan Doa Terbaik Ratna Galih

17 July 2019 06:25:02
Ratna galih, kembar, anak kembar, Muslim
Anak Kembar Ratna Galih pada saat Photo Session (Instagram @ratnagalih)

ChanelMuslim.com - Kelahiran adalah momentum paling membahagiakan bagi setiap keluarga. Akhirnya setelah melalui proses kehamilan yang begitu panjang dan berbeda bagi setiap perempuan, maka akan lahirlah dambaan hati setiap pasangan baik secara normal maupun caesar, kembar atau tunggal, laki-laki atau perempuan. Semua itu fitrah manusia dan harapan demi harapan akan terpatri pada doa-doa di setiap harinya dari orang tua untuk buah hati tersebut. Seperti yang dialami oleh Ratna Galih.

Bunda yang dihadiahkan Allah langsung dua bayi kembar laki-laki dan perempuan ini berharap agar anaknya kelak menjadi penghafal Alquran yang sholeh dan sholehah. Seperti diceritakan di akun Instagramnya @ratnagalih.

"Kemaren Shaldy dan Shelma sudah photo session. Dari semua foto, mommy paling gemes lihat yang pake outfit ini. Sesuai harapan mommy semoga Al dan El bisa jadi anak soleh dan solehah," tulis Ratna Galih yang kini memiliki 5 orang anak itu pada Sabtu (6/7).

Dikaruniai Anak Kembar, Ini Harapan dan Doa Terbaik Ratna Galih

Tak hanya itu, dirinya berharap anak-anaknya menjadi anak Sholeh dan Sholehah yang senantiasa berpegang teguh pada Quran dan Hadits.

"yang senantiasa berpegang teguh pada Quran dan Hadist dan semoga kalian bisa jadi penghafal Quran. Amiin dan semoga lagi mommy dan daddy bisa mendidik kalian sesuai Quran. Aamiin," tulis Ratna dalam statusnya.

Sebelumnya, Ratna Galih melahirkan melalui operasi Caesar pada Jumat, 5 Juli 2019 lalu dan dirinya mengabarkan kabar bahagia tersebut di akun Instagramnya.

Dikaruniai Anak Kembar, Ini Harapan dan Doa Terbaik Ratna Galih

"Alhamdulillah telah lahir putra dan putri ke-4 dan 5 kami, hari ini tanggal 05 Juli 2019 jam 09:17 pagi. Foto di atas: Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46 Foto di bawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46 Lahir di RSU Bunda Menteng @rsiabundajakarta sama dokter @carolinehutomo. Terima kasih banyak untuk team dokter dan suster-suster yang sudah bantu banget aku melewati proses operasi ini jadi enggak terlalu tegang, no pain dan alhamdulillah kerena enggak tegang semuanya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua Doa dan support yang bantu banget selama proses hamil ini, sampai melahirkan," tulis Ratna Galih.

Selamat atas kelahiran dan amanah anak-anak serta semua doanya dikabulkan Allah Subhanallahu Wa Taala. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
ratna galih
kembar
anak kembar
muslim
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
15 May 2018 05:43:35

Ramadan Maksimal Dhini Aminarti dan Dimas Seto

 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284