ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 10 April 2020 | 17 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Tingkatkan Eksistensi Usaha Mikro, BAZNAS Kembangkan Warung Z Mart di Jabodetabek

22 January 2019 09:30:02
Baznas, Z Mart
BAZNAS kembali meluncurkan Z-Mart di Kampung Melayu Kelurahan Bukit Duri Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat, (18/1). Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Milad BAZNAS yang ke-18 pada 17 Januari 2019. (Foto: BAZNAS)

ChanelMuslim.com - Tingkatkan eksistensi dan kapasitas usaha ritel mikro di tengah-tengah tantangan usaha ritel skala besar, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mengembangkan warung Z-Mart di Jabodetabek yang memberdayakan para mustahik.

Anggota BAZNAS, Irsyadul Halim mengatakan, jaringan ritel Z-Mart yang tersebar di Jabodetabek hadir di tengah-tengah masyarakat, keunggulannya adalah menjual keperluan rumah tangga dengan harga murah serta memberdayakan para mustahik untuk meningkatkan kesejahteraan.

"BAZNAS mengembangkan Z-Mart yang tersebar di banyak wilayah di Jabodetabek. Pengembangan Z-Mart sebagai wujud BAZNAS dalam upaya meningkatkan derajat para mustahik salah satunya melalui pemberdayaan ekonomi," katanya dalam siaran pers BAZNAS.

Pada kesempatan kali ini, BAZNAS kembali meluncurkan Z-Mart di Kampung Melayu Kelurahan Bukit Duri Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat, (18/1). Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Milad BAZNAS yang ke-18 pada 17 Januari 2019.

Program pemberdayaan dengan mengembangkan warung Z-Mart ini dengan memberikan bantuan modal usaha, di Kampung Melayu, terdapat 11 mustahik diberi modal sebesar total Rp99.000.000. Selain memberikan modal usaha, BAZNAS juga membantu melakukan branding dan pendampingan untuk memajukan usahanya.

"Bantuan modal usaha ini diberikan dalam bentuk barang dagangan, bahan baku produksi, peralatan produksi, dan perbaikan alat usaha serta branding produk, serta tempat usaha. BAZNAS berharap, dengan ini usaha para mustahik bisa lebih berkembang dan bisa mensejahterakan kehidupan mereka," ungkapnya.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
baznas
z mart
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
29 May 2019 09:34:02

Sandiaga Uno: Hijrahfest, Continue to Improve

 
BERITA
16 May 2018 14:07:26

Tiga Program Ramadan Terbaik ACT

Lawan Corona Bersama ChanelMuslim.com
 
 
 
TERBARU
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
TERPOPULER
 
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284