ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 14 Oktober 2019 | 15 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Semangat Hijrah, Warga LP Nusa Kambangan Antusias Hapus Tatto

14 September 2019 08:28:27
Dompet Dhuafa, hapus tatto, Nusa Kambangan, LP Nusa Kambangan
Dompet Dhuafa

ChanelMuslim.com - Hijrah menuju awal yang lebih baik adalah bagian terpenting memulai kehidupan baru. Begitu juga yang kini dirasakan oleh warga Lembaga Pemasyarakatan Nusa Kambangan dengan kehadiran Dompet Dhuafa bersinergi dengan Koordinator Pembimbing Rohani Islam Lapas Nusa Kambangan (Kiai Hasan Makarim), Kepala LP Kembang Kuning (Edi Saryanto), Tim Islamic Medical Service (IMS), Bank Muamalat, MTT Foundation, Yayasan Wakaf Qur’an Suara Hidayatullah, juga Pustaka Al Kautsar Santri Grafika.

Kegiatan bertajuk Tabligh Akbar Muharram 1441 H mengangkat tajuk ‘Hijrah Menuju Kebaikan’. Merupakan salah satu program Bina Santri Lapas organ LPM (Lembaga Pelayan Masyarakat) Dompet Dhuafa untuk menyemarakan Tahun Baru Islam bertempat di Masjid Al Ikhlas Kembang Kuning, Nusa Kambangan pada Rabu, (4/9) lalu.

Ahmad Shonhaji, Direktur Dakwah dan Layanan Masyarakat (DLM) Dompet Dhuafa mengatakan bahwa momentum ini merupakan kesempatan luar biasa dalam menyerukan kebaikan Hijrah.

“Momentum luar biasa Dompet Dhuafa dapat berbagi, sinergi dan menyerukan kebaikan hijrah di Lembaga Pemasyarakatan Nusa Kambangan,” ungkap Ustadz Ahmad Shonhaji seusai tausiyahnya di hadapan ratusan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA Kembang Kuning, Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Selain menyemarakan Muharram, program dan kegiatan kali ini juga ditujukan untuk memfasilitasi para warga binaan yang berikhtiar dalam kebaikan dengan menyalurkan wakaf Qur’an sebanyak 100 Qur’an, dan hendak menghapus tattoo pada tubuh, namun terkendala tempat dan biaya. Sehingga mampu menumbuhkan rasa percaya diri dan memotivasi semangat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik setelah masa tahanan selesai dan memulai mencari pekerjaan atau aktivitas yang halal.

Imron Faizin, selaku Direktur IMS, menyampaikan antusias warga menghapus tatto.

“Alhamdulillah antusias warga binaan LP dalam keinginan hapus tattoo terdaftar sekitar 100 orang. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memfasilitasi layanan hapus tattoo kali ketiga di LP Kembang Kuning tersebut," ungkapnya. [jwt/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dompet dhuafa
hapus tatto
nusa kambangan
lp nusa kambangan
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
05 April 2018 13:52:57

Film 5 Penjuru Masjid Dirilis 6 April 2018

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284