ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 03 Juli 2020 | 13 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Selain Koperasi Salimah, Sejumlah Organisasi Islam Terima Dana Wakaf Produktif dari Bank Waqf Internasional

28 April 2018 15:58:10
Salimah
Penandatanganan MoU Bank Waqf Internasional dengan Salimah, foto: Humas Salimah

ChanelMuslim.com- Di sela acara konsolidasi PP Salimah yang bertempat di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, BankWaqf Internasional lakukan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) atau Nota Kesepahaman dengan 6 Perusahaan Indonesia, Sabtu (28/4).

Keenam perusahaan tersebut adalah:

1. PT. Amanah Ventura Syariah (PT AVS) yaitu perusahaan modal ventura syariah yang didirikan oleh para pendiri Bank Muamalat sejak tahun 2010 yang berlokasi di Jakarta dan berada dibawah supervisi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

2. PT. Andalan Mutiara Cakrawala (AMC GROUP) yaitu holding company dari beberapa perusahaan swasta yang bergerak di bidang pemberdayaan komunitas antara lain melalui pengelolaan koperasi secara modern yang berdiri sejak tahun 2009 dan berlokasi di Jakarta. Potensi jumlah anggota komunitas/koperasi yang dikelola AMC Group saat ini berjumlah jutaan anggota.

3. Koperasi Salimah Sejahtera Indonesia (KSSI) yaitu Koperasi Simpan Pinjam berbasis Syariah yang didirikan pada tanggal 6 Maret 2016 di Jakarta dan telah memperoleh pengesahan badan hukum lewat keputusan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Nomor 001407/BH/M.KUKM.2/VI/2016 Tanggal 3 Juni 2016 dan telah memiliki Surat Usaha Izin Simpan Pinjam dari  Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Nomor 350/SISP/Dep.1/IX/2017 Tanggal 13 September 2017.  KSSI didirikan seiring dengan misi Ormas Persaudaraan Muslimah (Salimah) untuk meningkatkan kualitas perempuan anak dan keluarga Indonesia.

4. PT. Syahdina Land Putra (PT SLP) yaitu perusahaan swasta pengembang perumahan syariah yang memiliki beberapa proyek perumahan dengan konsep Islamic Township yang berlokasi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

5. PT. Eliya Herbal Perkasa (PT EHP) yaitu perusahaan swasta yang bergerak dibidang peternakan ayam potong organik, Rumah Potong Ayam (RPA) semi modern, distribusi dan frozen food berbahan baku ayam organik serta jaringan outlet makanan organik siap saji dengan merek dagang “Herbal Chicken” dengan mengedepankan produk yang halal, thoyyib dan ekonomis yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
salimah
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
ADVERTORIAL
03 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284