ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 19 November 2019 | 22 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Luncurkan Tahfizh Properti, Jamil Azzaini: Saya Tidak Mau Santri Hanya Jadi Tukang Baca Doa dan Imam Shalat

13 October 2019 16:29:26
Luncurkan Tahfizh Properti, Jamil Azzaini: Saya Tidak Mau Santri Hanya Jadi Tukang Baca Doa dan Imam Shalat

ChanelMuslim.com - Bertempat di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, motivator kondang yang juga pendiri Kubik Leadership, Jamil Azzaini secara resmi meluncurkan program baru yaitu Tahfizh Properti dengan tema “Persembahan Santri untuk Negeri“

Menurut Jamil, tujuan diluncurkannya Tahfizh Properti sebagai bagian dari upaya lembaganya membangun negeri dengan melibatkan para santri penghafal Quran yang sudah dididiknya. Jamil bercerita, selama ini dirinya selalu mengajarkan tentang visi hidup yang tidak hanya untuk mengejar materi. Ia ingin menginspirasi jutaan orang dengan tagline yang ia usung, sukses mulia.

"Saya tidak mau para santri yang sudah hafal Quran dan memiliki kemampuan leadership ini, setelah dari sini hanya jadi imam shalat atau menunggu panggilan untuk dimintai memimpin doa," ujar Jamil di depan seratusan orang yang menghadiri Grand Launching Tahfizh Properti pada Ahad 13 Oktober 2019.

Sebelumnya Jamil sukses menjalankan program Tahfizh Leadership yang sudah memiliki cabang di tujuh kota dan telah melaksanakan wisuda santri angkatan ke-5 pada bulan Juli lalu.

Para santri dari berbagai wilayah di Indonesia itu selama 40 pekan tinggal di asrama dan secara intensif mempelajari dua hal utama yakni menghafal 30 juz Alquran dan memperdalam leadership.

Pada kesempatan yang sama, direktur Tahfizh Properti, Ahmad Sholahudin An-Nabhani (Asa) menjelaskan bahwa yang mengelola Tahfzh Properti merupakan para santri dari lima angkatan sebanyak lima puluh orang yang kemudian tersaring dan lolos seleksi menjadi hanya 14 orang. Dan mereka nantinya akan ditempatkan di bidangnya masing-masing.

"Mereke (14 santri) nantinya mereka akan memegang beberapa bidang di Tahfizh Properti seperti masalah legal, masalah disainnya, manajemen, administrasi keuangannya dan lain-lain," ungkap Asa yang juga putra dari motivator Jamil Azzaini ini.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
 
indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284