ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 11 Desember 2019 | 14 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
WISATA

Mau Keliling Eropa Barat? Pastikan Destinasi Wisata Berikut Kamu Singgahi

20 July 2018 16:40:01
Mau Keliling Eropa Barat? Pastikan Destinasi Wisata Berikut Kamu Singgahi
Berfoto di Gunung Titlis (foto: Adinda Azzahra Tour & Travel)

ChanelMuslim.com-Eropa adalah benua yang penuh pesona. Bagi seorang muslim, bukan hanya keindahan alam, sejarah, dan budaya di negara-negara Eropa yang eksotis, tapi juga banyak peninggalan warisan peradaban Islam di Eropa yang bisa disinggahi. Berikut destinasi wisata di Eropa Barat yang wajib dikunjungi.

PARIS

Di Paris, Prancis, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi. Di pusat kota Paris terdapat Place de la Concorde, Champs Elysees, Arc du Triomphe yang merupakan salah satu lokasi favorit para wisatawan untuk berswafoto.

Mau Keliling Eropa Barat? Pastikan Destinasi Wisata Berikut Kamu Singgahi

Champ Elysees (foto: Wikipedia)

Selain itu, kamu juga bisa menyusuri Sungai Seine dengan Bateaux Mouches Cruise untuk melihat keindahan kota Paris.

Di Paris, tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Eiffel Tower untuk menikmati panorama kota Paris. Setelah dari Menara Eiffel, kamu bisa singgah untuk menunaikan shalat di Grande Mosque (Masjid Raya Paris), dan photostop di Louvre Museum serta berbelanja di Galeries Lafayette atau toko duty free.

BRUSSELS

Dari Paris, kamu bisa melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam. Dalam perjalanan, kamu bisa mampir di Brussels, Belgia untuk mengunjungi beberapa tempat menarik, antara lain Manneken Pis, Royal Palace, Town Hall, serta berswafoto di Atomium. Selain itu, jangan lupa untuk singgah di Islamic Centre Brussels untuk mengenal lebih dekat saudara-saudara muslim di sana.

AMSTERDAM

Di Amsterdam, ada sebuah desa bernama Volendam yang terkenal sebagai Traditional Fisherman Village. Di desa ini, kamu bisa berfoto dengan menggunakan pakaian khas nelayan Belanda.

Mau Keliling Eropa Barat? Pastikan Destinasi Wisata Berikut Kamu Singgahi

Kota Volendam (foto: 123rf)

Sementara itu, di kota Amsterdam, kamu bisa berkeliling kota dan menikmati keunikan kota dengan Canal Cruise. Jangan lupa untuk mampir di Dam Square dan Rijks Museum untuk sekadar mengetahui sejarah dan budaya di kota tersebut.

Di Amsterdam, ada satu lagi tempat istimewa yang bisa kamu singgahi, yaitu pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia, yaitu Gassan Diamonds. Gassan Diamonds berlokasi di bangunan bersejarah di pulau Uilenburg, di pusat kota Amsterdam. Kamu bisa mengetahui seluk-beluk berlian di tempat ini, mulai dari karat, warna, kejernihan, dan potongan berlian, serta menyaksikan proses pemotongan berlian ternama, Gassan 121. Para pemandu yang menguasai hingga 27 bahasa akan menjawab semua pertanyaan kamu tentang sejarah dan keahlian para pemotong berlian Amsterdam yang lebih dari 425 tahun dikenal sebagai pusat berlian.

Mau Keliling Eropa Barat? Pastikan Destinasi Wisata Berikut Kamu Singgahi

Gassan Diamonds (foto: wikimapia)

COLOGNE

Dari Amsterdam, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Kota Cologne. Sesuai namanya, kota ini menyimpan sejarah tentang minyak wangi yang bisa kamu jelajahi. Selesai berpetualang mengelilingi kota, kamu bisa mampir sejenak di Ditib Cami Central Mosque Cologne.

TITISEE

Danau Titisee dan Hutan Black Forest merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jerman. Terletak di bagian selatan negara bagian Baden Wurttemberg, Jerman, danau ini memiliki luas 320 hektar dengan kedalaman rata-rata 20 m dan berada di antara lereng hutan Black Forest, Schwarzwald. Danau Titisee juga mengalirkan air melewati Sungai Gutach yang membelah kota Titisee-Neustadt. Saat musim dingin, danau ini membeku dan bisa dijadikan arena pejalan kaki untuk berkeliling menyaksikan keindahan Hutan Black Forest.

Mau Keliling Eropa Barat? Pastikan Destinasi Wisata Berikut Kamu Singgahi

Hutan Black Forest (foto: blackforest-tourism)

Buat kamu penggemar jam, pastikan mampir dan melihat-lihat sentra kerajinan jam cucko clock di sini ya. Jam kukuk atau disebut juga Cuckoo Clock merupakan hasil olahan industri dari kayu cemara atau pinus. Jam ini berciri memiliki pendulum atau bandul dan mengeluarkan suara burung yang khas.

Selanjutnya, masih di Jerman, kamu bisa berkunjung ke Schaffhausen untuk menyaksikan keindahan Rheine Falls.

Gunung Titlis yang berada di ketinggian 3.020 dpl adalah destinasi wisata berikutnya yang bisa kamu tuju. Untuk menuju Gunung Titlis, dari desa Engelberg, kamu bisa naik cable car.

Selanjutnya, di Lucerne, kamu bisa berburu jam tangan mewah serta mengunjungi Chapel Bridge, Old Town, dan Danau Lucerne.

MILAN

Meninggalkan kota penuh kenangan Lucerne, kamu bisa menuju Milan, Italia dengan melewati salah satu terowongan terpanjang di dunia, St. Gotard.

Tiba di Milan, kamu bisa berkunjung ke Duomo Milan yang terkenal serta berkesempatan untuk singgah di Galleria Vittorio Emanuele II.  

VENICE

Banyak destinasi wisata favorit yang ada di Kota Venice, antara lain: Tronchetto Pier, dan menyusuri Venice Island dengan boat. Setelah itu, kamu bisa melakukan city tour dengan berjalan kaki mengunjungi St. Marco Square, Bridge of Sighs, Doge's Place, serta menikmati menu halal di rumah makan lokal dengan menu spaghetti hitam yang lezat.

 

Mengunjungi Italia, jangan lupa untuk berfoto di Menara Miring Pisa. Menara ini merupakan salah satu situs dalam 7 keajaiban dunia yang populer.

Selain ke Pisa, kamu dapat mengunjungi Pierotucci Leather Shop di Kota Roma.

Saatnya tur mengenal sejarah kota, mulai dari St. Peter Bassilica, Colosseum, Roman Forum, hingga air mancur Trevi Fountain.

Di akhir perjalanan, kamu bisa melepas penat sejenak untuk shalat di Masjid Raya Roma.

Berkeliling Eropa Barat selama 13 hari kini bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui agen perjalanan, tentunya yang terpercaya. Salah satu biro perjalanan yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun yaitu Adinda Azzahra Tour & Travel.

Berlokasi di Jalan Selat Bali No. 5 Blok E 11 Kavling AL, Duren Sawit, Jakarta Timur – Indonesia, ada empat keunggulan Adinda Azzahra Tour dan Travel, yaitu (1) berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para jamaah dan peserta Wisata Muslim; (2) reservasi bisa dilakukan jauh-jauh hari dengan kepastian keberangkatan dan akomodasi serta transportasi; (3) harga paket tour terbaik yang dapat disesuaikan dengan budget kamu; (4) pelanggan tetap Adinda Azzahra Tour & Travel bervariasi, mulai dari perseorangan, instansi pemerintah, maupun swasta yang rutin mempercayakan perjalanan wisatanya di Adinda Azzahra Tour & Travel.

Dengan keunggulan tersebut, kamu tidak perlu ragu lagi untuk merencanakan perjalanan wisata kamu bersama Adinda Azzahra Tour & Travel. [ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
mau keliling eropa barat? pastikan destinasi wisata berikut kamu singgahi
 
BERITA LAINNYA
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284