ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 14 November 2019 | 17 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
TIPS

Amalan Rutin Nurhayati Subakat Menggapai Pertolongan Allah

14 November 2018 14:46:32
Amalan Rutin Nurhayati Subakat Menggapai Pertolongan Allah
Foto : syarifah zahrina firda

ChanelMuslim.com – Dalam kesempatan mengikuti Business Trip Jakarta Pengusaha Muslim (JPMI)DKI Jakarta, ada sesi sharing secara khusus bersama Nurhayati Subakat, CEO PT Paragon Technology & Innovation.

Pemilik brand Wardah ini mengaku, bisnis yang dirintisnya hingga bisa besar karena pertolongan Allah.

“Sebenarnya saya juga bingung kalau ditanya amalan istimewanya ya, tapi mungkin ada sedikit amalan rutin yang buat Allah nolong saya,” ujar Nurhayati Subakat ketika berinteraksi dengan para peserta Business Trip, Tangerang, Sabtu (03/11).

Ia mengatakan, bangun pagi setengah jam sebelum subuh selalu dibiasakan. Tubuhnya otomatis harus bangun untuk melakukan tahajud.

Selama bangun untuk tahajud dan solat subuh, ia merasa masalah yang dihadapi bisa cepat terselesaikan. Solusi memecehkan masalah pun mudah.

Pelengkap wajib selain solat pun, manusia harus berpegang teguh dengan Alquran. Setiap ada kesulitan, pasti ada kemudahan.

Seorang Nurhayati Subakti yang sudah menjadi CEO ini pun masih turut ikut komunitas. Adanya komunitas membaca Alquran satu hari satu juz, ia merasa lebih tenang.

Selain itu, peduli terhadap orang lain sebenarnya membantu diri sendiri. Pengusaha muslimah lulusan ITB ini menyebutkan, ada seorang pelacur yang memberikan minum pada anjing. Kemudian, pelacur tersebut bisa masuk surga.

Bagi Nurhayati Subakti atas cerita yang ia dengar dari guru mengajinya, seseorang yang disebutkan untuk menolong binatang itu bisa masuk surga, apalagi manusia yang peduli dengan sesamanya.

Didalam kehidupan manusia, tujuan hidup ataupun tujuan perusahaan, nilai serta visi misinya harus terdapat nilai kebermanfaatan bagi sesama.

Bagi para muslimah yang sudah memiliki pasangan, taat kepada suami juga perlu dilakukan.

“Kita gak mungkin kerja atau bisnis, kalau gak diridoi. Tapi kita usahakan juga suami jangan ngebatasin. Caranya, tunjukin ke suami kalau kerjaan ini ngebantu rumah tangga. Jadi suami paham batasannya,” jelas pemilik brand Wardah.

Ketika sudah ikhtiar ke Allah, usahakan tetap fokus terlebih di saat ada masalah. para sahabat muslimah hrus menganggap masalah menjadi tantangan dan peluang.

“Intinya kita juga harus terus bergerak, karena ada saja nanti pertolongan Allah,” pungkasnya. (Firda)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284