ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 03 Juni 2020 | 12 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SUAMI ISTRI

Sayang, Kencan Yuk!

25 June 2019 09:13:37
waltu,berdua,pasangan,suami,istri
pexels.com

ChanelMuslim.com - Apa yang paling sering dilewatkan oleh pasangan suami istri? Saat berduaan saja. Dalam hiruk pikuk yang terjadi setiap hari, waktu berduaan dengan pasangan hilang begitu saja.

Hidup kita sudah terprogram setiap hari. Rutinitas setiap hari, menyiapkan anak-anak untuk sekolah, membereskan rumah dan menyiapkan makan siang hingga makan malam. Suami juga begitu, setiap pagi mengantar anak-anak ke sekolah sebelum berangkat ke kantor dan kembali ke rumah begitu malam menjelang. Pada malam hari membantu anak-anak mengerjakan PR sekolahnya atau membantu mereka menyelesaikan proyek sekolah. Makan malam dan sedikit waktu untuk menonton TV dan kemudian pergi tidur. Hari-hari kita berlalu seperti ini setiap hari. Hingga 5 hari dalam seminggu.

Akhir pekan dihabiskan dengan bersantai, belanja bahan makanan, mengunjungi kerabat atau melakukan kegiatan bersama anak-anak. Waktu untuk berduaan dengan pasangan terlupa begitu saja. Untuk merawat cinta ada baiknya melakukan hal-hal yang menyenangkan berdua saja dengan pasangan. mulai dari kencan yang sederhana hingga kencan yang direncanakan. Lakukanlah kencan untuk merayakan cinta Anda berdua.

Kencan bukan hanya milik pasangan-pasangan muda, bahkan untuk pasangan yang sudah melewati belasan hingga puluhan tahun menikah membutuhkan untuk kencan. Kencan bermanfaat untuk mengendorkan saraf-saraf yang tegang karena rutinitas yang tidak ada habisnya. Kencan itu untuk mengekalkan hubungan yang kita jalani. Dalam naik turunnya kehidupan berumah tangga yang kita jalani, kita berdua harus menyadari jika pasangan kitalah orang yang paling berharga yang bersedia melewati suka dan duka bersama. 

Segera rencanakan kencan dengan pasangan. Makan di restoran atau menonton bioskop sudah biasa dilakukan oleh hampir semua pasangan di dunia. Lakukan kencan yang bisa memunculkan getar-getar cinta dalam hati. Kencan juga bisa dilakukan hampir setiap hari. Saat anak-anak sudah tertidur, Anda bisa menonton film favorit berdua sambil menikmati teh hangat. [Maya]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
waltu
berdua
pasangan
suami
istri
 
BERITA LAINNYA
 
 
SUAMI ISTRI
16 April 2019 09:15:04

Kata-Kata Bijak Orangtua untuk Hidup Lebih Baik

 
SUAMI ISTRI
04 November 2019 07:13:45

Suami Selingkuh dengan Pelacur: Haruskah Saya Bercerai?

 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284