ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 24 Oktober 2019 | 25 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
SUAMI ISTRI

Pusat Perawatan Lansia Khusus Muslim Pertama telah Dibuka di Sidney

04 February 2019 07:20:56
pusat,perawatan,lansia,sidney
mvslim.com

ChanelMuslim.com - Pusat perawatan lansia berorientasi Islam pertama telah dibuka di Sydney pada akhir tahun 2018. Letaknya di sebelah masjid Auburn-Gallipoli yang terkenal di Sydney, Australia memungkinkan untuk perawatan lansia yang terintegrasi dengan kegiatan masyarakat sekitar.

Melayani hingga 108 orang tua, Rumah Gallipoli, menjawab kebutuhan keagamaan penduduk Muslim dengan cara yang inovatif dan peka budaya.

"Ketika kita melihat orang tua kita di sini, kita ingin mereka dihormati dan kita tidak ingin ada yang bisa berbicara dengan tidak hormat kepada mereka," Dr Abdurrahman Asaroglu, Direktur pusat itu mengatakan pada One Path.

"Ketika mereka ingin mempraktikkan agama mereka, seperti di rumah mereka sendiri, kami harus menyediakan, dan itulah yang kami nantikan," tambahnya. Pusat ini memiliki tempat makan halal, ruang sholat, dan tempat-tempat sosial terbuka. Tempat tidurnya bahkan menghadap ke kiblat. Pusat ini terletak di sebelah sebuah masjid, sehingga masih menjadi pusat komunitas Muslim.

Salah satu nilai yang diterapkan adalah rahma yang berarti kasih sayang, kebaikan, dan rasa hormat untuk klien mereka dan keluarga mereka dari semua latar belakang budaya & agama.

“Kami menghargai kesehatan emosional, spiritual, dan fisik para klien kami, untuk membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih sehat dan lebih bahagia dengan secara aktif memastikan kebutuhan pribadi mereka terpenuhi.”

Menurut jaringan One Path, filosofi dari pusat perawatan lansia ini adalah prakarsa "Mitra Rahma Permanen" mereka atau “Permanent Rahma Partners”, yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap penghuni memiliki tim yang sama yang merawat mereka setiap hari.

Inisiatif ini bekerja sama dengan keluarga penghuni lansia untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengunjung yang teratur dan terjadwal sepanjang minggu. Keluarga bertanggung jawab untuk menemukan pengunjung pengganti jika mereka tidak dapat mengunjungi. (Maya)

Artikel ini awalnya diterbitkan di aboutislam.net

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
pusat
perawatan
lansia
sidney
 
BERITA LAINNYA
 
 
SUAMI ISTRI
27 August 2019 11:58:53

Suamiku Berubah Sikapnya di Hadapan Mertua

 
SUAMI ISTRI
05 October 2019 07:00:01

Bukan Perseteruan Ibu Bekerja dan Ibu Di rumah

 
SUAMI ISTRI
25 June 2018 10:40:25

Itu Namanya “Jodoh”

 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284