ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 19 November 2019 | 22 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
SUAMI ISTRI

Kisah Hazim yang Menikahi Gurunya

26 August 2018 10:12:59
#hazim #menikahi #gurunya
nastar online

ChanelMuslim.com – Pada sabtu, minggu lalu (18/8/18) seorang pemuda berusia 21 tahun, Muhammad Hazim Shahidan mempersunting seorang gadis. Kisah mereka menjadi viral di negeri asal mereka, Malaysia. Pasalnya Muhammad Hazim Shahidan pertama kali bertemu istrinya, Siti Aishah, ketika Siti menjadi guru mata pelajaran Fisikanya saat ia masih duduk di bangku SMA.

“Istri saya adalah guru mata pelajaran Fisika di kelas. Saya suka bercanda dengannya. Saya pernah berkata suatu hari saya akan menikahinya. Dan seperti biasa, dia hanya mengabaikan saya,” kata Hazim dikutip dari mStar Online.

Kisah Hazim yang Menikahi Gurunya

Awalnya, Siti beberapa kali menolak cinta Hazim karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh, yaitu sekitar 5 tahun. Namun, Hazim tidak menyerah. Siti kemudian memberikan syarat kepada Hazim untuk membuktikan cintanya dengan cara meyakinkan orangtua Siti.

Hazim menerima syarat itu dan berusaha keras memperbaiki hidupnya. Ia bersungguh-sungguh melanjutkan studi ke perguruan tinggi dan membangun sebuah usaha kecil. “Saya memulai bisnis dengan tabungan saya yang berjumlah RM477 atau setara dengan Rp1,7 juta. Berkat dukungan istri saya, bisnis berupa menjual sarung tangan, jilbab, dan tas bisa berkembang dengan pesat,” tutur Hazim.

Usaha yang terus berkembang membuat Hazim memiliki tabungan yang bisa dibilang lebih dari cukup untuk meminang Siti. Tak terasa, lima tahun sudah Hazim berusaha menunjukkan usaha kerasnya untuk Siti Aishah. Pada Desember 2017, Hazim melakukan ibadah umroh di Mekkah dan meminta petunjuk kepada Allah mengenai jodohnya.

Sekembalinya dari Mekkah, Hazim menghadap ke orangtua Siti dan mengutarakan niatnya untuk melamar Siti. Tak disangka, kedua orangtua Siti menerima lamaran tersebut karena tersentuh dengan perjuangan Hazim. “Lima tahun kemudian, saya benar-benar meminangnya dan dengan restu kedua ibu bapak, kami bernikah dan bergelar suami isteri yang sah,” katanya

Saat menikah, usia Hazim 21 tahun, sedangkan Siti berusia 26 tahun. Siti mengungkapkan alasannya menerima Hazim untuk menjadi pendamping hidupnya. Menurut Siti, ketulusan dan keseriusan Hazim telah meluluhkan hatinya.

Usia ternyata tidak menunjukan tingkat kedewasaan seseorang. Seorang pemuda meminang seorang gadis yang tertaut lima tahun lebih tua darinya merupakan langkah yang cukup berani. Bayangkan saja ketika pemuda seusianya hanya berpikir untuk menikmati masa muda, Hazim berusaha keras untuk memantaskan diri menjadi imam bagi perempuan pujaan hatinya. (MAY)

*Sumber: @kisahsemangat

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
TOPIK :
hazim
menikahi
gurunya
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
SUAMI ISTRI
06 October 2018 21:58:44

Likuifaksi yang Mengguncang Jiwa Warga Palu

 
SUAMI ISTRI
04 November 2019 07:13:45

Suami Selingkuh dengan Pelacur: Haruskah Saya Bercerai?

 
SUAMI ISTRI
31 January 2019 07:57:42

Melayani Suami bukan Bentuk Perbudakan

 
SUAMI ISTRI
13 August 2018 12:14:15

10 Amalan di Bulan Dzulhijjah

indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284