ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 23 Oktober 2020 | 7 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Pendaftaran Beasiswa S1 di Kanada Sudah Dibuka

12 October 2020 20:32:22
Pendaftaran Beasiswa S1 di Kanada Sudah Dibuka
Pendaftaran Beasiswa S1 di Kanada Sudah Dibuka

ChanelMuslim.com - Kanada, negara yang memiliki bendera berlambang daun mapple merah itu menjadi tempat tujuan favorit untuk segala hal, seperti travelling, bekerja, dan menempuh pendidikan. Dalam hal pendidikan, Kanada mempunyai universitas yang berada di peringkat top 25 terbaik dunia, yaitu University of Toronto. Saat ini, universitas itu sedang membuka program beasiswa untuk yang ingin berkuliah di tingkat Sarjana (S1) yaitu Lester B. Pearson International Scholarship Program.

Beasiswa ini terbuka untuk berbagai jurusan, seperti: Akuntansi, Arsitektur, Biologi, Biomedik, Bisnis & Kewirausahaan, Kimia, Ilmu Komputer, Ekonomi, Pendidikan, Kehutanan, Kesehatan, Manajemen, Matematika, Media, Bahasa Inggris, berbagai jurusan Teknik, dan masih banyak lagi.

https://future.utoronto.ca/academics/undergraduate-programs/

Cakupan Beasiswa:

1. Biaya perkuliahan selama 4 tahun (tuition fees)

2. Uang buku

3. Bantuan tempat tinggal hingga lulus

4. Biaya insidental (biaya lain-lain)

Persyaratan Beasiswa:

1. Merupakan pelajar internasional (termasuk dari Indonesia) yang dinominasikan oleh sekolah asal. Pihak sekolah asal (SMA/SMK/sederajat) dapat mengisi Form Nominasi serta Data Sekolah pada link berikut: Nomination Form.

2. Saat ini sedang menjalani tingkat akhir (kelas 12) SMA/SMK/Sederajat atau telah lulus tidak lebih awal dari Juni 2020 (terbuka untuk lulusan 2020 dan 2021).

Dapat memulai perkuliahan di University of Toronto, Kanada pada bulan September 2021 (siswa yang telah mengikuti studi di universitas/merupakan mahasiswa tidak dapat mendaftar beasiswa ini)

Persyaratan Umum:

1. Memenuhi persyaratan bahasa Inggris yang ditentukan oleh pihak University of Toronto bagi pelajar dari luar Kanada: Skor IELTS min. 6.5 (dengan masing-masing nilai min. 6.0); TOEFL iBT minimal total skor 100 (serta minimal skor 22 untuk bagian Writing) atau setara.

Cara Mendaftar:

1. Pelamar harus terlebih dulu mendapatkan nominasi dari sekolah asal (gunakan form berikut: Nomination Form). Batas waktu nominasi dari sekolah sampai dengan 30 November 2020. Pihak sekolah hanya bisa menominasikan 1 orang siswa setiap tahunnya untuk mendaftar Beasiswa Lester B. Pearson.

2. Selanjutnya pelamar dapat mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di University of Toronto melalui OUAC pada link berikut: Apply, sebelum tanggal 14 Desember 2020. Sangat disarankan untuk menyelesaikan pendaftaran sebelum tanggal 7 November 2020 untuk berjaga-jaga apabila pendaftaran program studi yang dituju ditutup lebih cepat. Pastikan bahwa Anda telah memenuhi persyaratan masuk sebagai mahasiswa di University of Toronto (International Applicants).

3. Pelamar dapat mendaftar untuk beberapa program studi, namun Beasiswa Lester B. Pearson akan diberikan hanya untuk pilihan program studi pertama.

4. Apabila nominasi sudah diselesaikan dan pelamar telah mendaftar sebagai mahasiswa di University of Toronto, selanjutnya pelamar dapat menyelesaikan pendaftaran online Beasiswa Lester B. Pearson sebelum tanggal 18 Januari 2021

5. Pengumuman penerima Beasiswa S1 Kanada Lester B. Pearson akan dilaksanakan pada akhir April 2021.

Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai Beasiswa S1 Kanada Lester B. Pearson dapat langsung menghubungi kontak berikut:

Email: [email protected] (gunakan bahasa Inggris saat mengajukan pertanyaan)

Sumber informasi resmi: https://future.utoronto.ca/pearson/.[ind/Camus]

Sumber: indbeasiswa.com

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
pendaftaran beasiswa s1 di kanada sudah dibuka
 
BERITA LAINNYA
 
 
SEKOLAH
12 October 2020 20:32:22

Pendaftaran Beasiswa S1 di Kanada Sudah Dibuka

 
SEKOLAH
19 September 2020 15:54:16

Beasiswa untuk Mahasiswa di Solo dan Yogyakarta

 
SEKOLAH
23 September 2018 13:30:38

Murid JISc Belajar Kewirausahaan Pakai Dirham

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284