ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Lima Wahana Seru di JISc Performance Day 2020

21 February 2020 23:33:38
Lima Wahana Seru di JISc Performance Day 2020
Principal\'s Kitchen, salah satu stand yang paling diminati di JISc Performance Day 2020

ChanelMuslim.com - Jakarta Islamic School (JISc) menggelar JISc Performance Day 2020 seri 2 pada Jumat (21/2/2020) di JISc Kodam Building, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Tak hanya penampilan anak-anak yang mengesankan, tapi juga ada lima wahana seru yang tidak bisa dilewatkan.

1. Haunted House

Di lantai 2 Andalusia building, dua lajur antrian tampak mengular hingga ke anak tangga. Saat ChanelMuslim.com bertanya kepada salah satu anak sedang mengantri apa, dia menjawab, "Haunted House!" dengan riangnya. Rupanya, wahana Rumah Hantu ini merupakan wahana yang paling banyak diminati dalam acara Performance Day 2020 ini. Peserta bisa menukar kupon untuk dapat ikut antrian dan menyaksikan keseruan di dalam Haunted House yang telah disiapkan kakak-kakak kelas.

Lima Wahana Seru di JISc Performance Day 2020

2. Istana Balon

Wahana yang terletak di dekat gerbang masuk JISc Kodam ini diminati anak-anak Kindy dan Nursery. Tak heran, memasuki istana balon ini serasa memasuki dunia khayalan tempat di mana anak-anak bisa bermain seluncuran sepanjang waktu.

Lima Wahana Seru di JISc Performance Day 2020

3. Face Painting

Face Painting menjadi salah satu wahana yang disukai pengunjung, terlihat beberapa anak primary dihias wajahnya dengan motif bunga atau serangga. Wah, pasti satu pengalaman seru ya saat wajah kita dicat sesuatu yang disukai.

Lima Wahana Seru di JISc Performance Day 2020

4. Cinderella

Eits, ada Snow White berhijab di wahana Cinderella yang terletak di Taman Andalusia. Anak-anak bisa berfoto bersama Kakak Snow White sambil menikmati sajian donat, rambut nenek, atau puding yang sudah disediakan.

Lima Wahana Seru di JISc Performance Day 2020

5. Principal's Kitchen

Tak salah lagi, salah satu pojok yang paling diminati dalam acara JISc Performance Day 2020 adalah Principal Kitchen yang dikomandoi oleh Founder JISc Mam Fifi. P. Jubilea. Di stand ini, anak-anak diberikan spaghetti, fettucini, dan minuman es teh manis atau jus jeruk yang menyegarkan. Mam Fifi memasak sendiri 3.000 porsi spaghetti dan fettucini untuk anak-anak. Selain itu, ada juga es krim, blackforest, cupcake, puding, dan makan siang.

JISc Performance Day 2020 ini adalah kegiatan unjuk bakat murid-murid JISc, JIBBS (Jakarta Islamic Boys Boarding School), dan JIGSc (Jakarta Islamic Girls Boarding School) dari tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA. Ada 2.800 murid yang datang dari 3 cabang JISc, yaitu JISc Kodam, JISc Joglo, dan Depok, juga dari JIBBS dan JIGSc.

Lima Wahana Seru di JISc Performance Day 2020

Mam Fifi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong kepercayaan diri anak-anak dengan berani unjuk gigi di atas panggung.

"Dengan acara ini, kami bermaksud memberikan peluang kepada anak-anak untuk menunjukkan bakat dan keahlian mereka. Dan yang terpenting adalah membangun kepercayaan diri mereka sesuai dengan visi sekolah yaitu menjadi pemimpin masa depan," ujar Mam Fifi.

Selain acara unjuk bakat dalam Performance Day, beberapa program unggulan sekolah yaitu Immersion ke beberapa negara seperti: Australia, Turki, dan Arab Saudi.

Jakarta Islamic School menerapkan tiga kurikulum dalam kegiatan belajar mengajarnya, yakni: kurikulum nasional, kurikulum alquran, dan edexcell. Tak heran, inovasi dalam pendidikan yang terus dilakukan JISc membuat sekolah ini terpilih sebagai The Best Islamic Education Award tahun 2019. JISc pun menjadi sekolah Islam internasional pertama di Indonesia dan merupakan salah satu sekolah favorit di Jakarta.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
lima wahana seru di jisc performance day 2020
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
SEKOLAH
17 November 2017 05:44:58

Serunya Herbal Day Siswa Primary JISc

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284