ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 09 Juli 2020 | 19 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Mam Fifi: Dukungan Orang tua Sangat Berarti dalam Perkembangan Anak

21 February 2020 23:50:22
Mam Fifi: Dukungan Orang tua Sangat Berarti dalam Perkembangan Anak
Mam Fifi bersama para siswi JISc seusai penampilan tari tradisional (foto: istimewa)

ChanelMuslim.com - Founder Jakarta Islamic School (JISc) Fifi. P. Jubilea atau akrab disapa Mam Fifi mengatakan bahwa dukungan orang tua sangat berarti dalam perkembangan anak. Dalam konteks tersebut, Mam Fifi berharap, orang tua memberikan dukungan kepada anak-anak mereka dalam acara JISc Performance Day 2020.

"Our intention to run this program is to give a chance for all students to perform their ability and skills, and most importantly to build their confidence to fit with Jisc’s vision in ’creating muslim leader’. We are hoping that parents will encourage and motivate their children to perform, as parent’s support will be needed in the growth of our children," ujar Mam Fifi, Jumat (21/2/2020).

Acara Performance Day tersebut merupakan suatu wadah bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat dan keahliannya di sekolah, dengan tujuan untuk mendorong kepercayaan diri anak lewat penampilan mereka di hadapan para penonton.

Selain itu, JISc juga menyiapkan makanan untuk para siswa, yaitu: donat, cupcake, puding, spaghetti, fettucini dan rambut nenek.

"Mereka boleh memilih 3-4 makanan yang mereka sukai. Dan kami juga menyediakan air minum, jus, dan susu," tambah Mam Fifi yang memasak spaghetti dan fettucini sebanyak 3.000 porsi.

Kepedulian Mam Fifi terhadap anak didiknya seperti rasa sayangnya terhadap anak sendiri. Ia mengatakan jika ada siswa yang tidak bisa memakan makanan yang disediakan di sekolah, mereka diperbolehkan membawa makanan dari rumah.

Selain makanan dan minuman, Mam Fifi juga menyiapkan fasilitas transportasi dan akomodasi untuk para siswa dari cabang JISc yaitu Joglo dan Depok. Mereka diberikan fasilitas bus, makan siang dan snacks.

Mam Fifi berharap semoga acara Performance Day 2020 ini berjalan lancar dan anak-anak pun senang.

"Kami mohon doa dan dukungan terbaik para orang tua agar anak-anak senang dan menikmati acara ini," tutup Mam Fifi.

Selain acara unjuk bakat dalam Performance Day, beberapa program unggulan sekolah yaitu Immersion ke beberapa negara seperti: Australia, Turki, dan Arab Saudi.

Jakarta Islamic School menerapkan tiga kurikulum dalam kegiatan belajar mengajarnya, yakni: kurikulum nasional, kurikulum alquran, dan edexcell. Tak heran, inovasi dalam pendidikan yang terus dilakukan JISc membuat sekolah ini terpilih sebagai The Best Islamic Education Award tahun 2019. JISc pun menjadi sekolah Islam internasional pertama di Indonesia dan merupakan salah satu sekolah favorit di Jakarta.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
mam fifi: dukungan orang tua sangat berarti dalam perkembangan anak
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
09 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
 
SEKOLAH
15 February 2018 03:32:26

Serunya Kegiatan Earth Day JISc Depok

 
SEKOLAH
19 September 2017 06:22:57

Serunya Siswa Primary Class JISc Praktek Proses Pemilu

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga