ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 10 Juli 2020 | 20 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PARENTING

Ibu Bekerja dari Rumah, dari Pekerja Lepas Menjadi Pebisnis

02 October 2019 07:00:01
ibu,bekerja,dari,rumah,parenting
pexels.com

ChanelMuslim.com - Bouchra Rebiai adalah seorang penerjemah dan ibu bekerja di rumah yang mengelola AuroraHikma.com, agensi butik yang mengkhususkan diri dalam membantu bisnis menjangkau konsumen di negara berbahasa Arab. Dia menawarkan berbagai layanan termasuk terjemahan, pengembangan situs web multibahasa, dan pemasaran digital.

Bouchra mulai sebagai pekerja lepas yang melakukan penerjemahan dan menulis ulang artikel sampai dia memutuskan cukup sudah dan memulai agensinya sendiri.

“Jenis pekerjaan favorit saya adalah menjalankan agensi saya karena saya akhirnya bisa mengendalikan peran saya dan jenis layanan yang saya sediakan,” tutur Bouchra. "Saya juga merasa bahwa di beberapa bagian dunia, ada konotasi negatif yang terkait dengan freelancer yang menjadi pemilik bisnis (yang mengambil alih bisnis tempat dia menjadi freelancer sebelumnya)."

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya memilih untuk bekerja dari rumah, jujur ​​saja," Bouchra berbagi. “Itu adalah sesuatu yang selalu saya pikirkan ketika saya mulai untuk keluar dari situasi yang saya alami, kemudian membangun bisnis fisik daripada menjadi virtual. Saya tinggal di Arab Saudi dengan ibu saya pada saat itu, dan bagi saya, tinggal di sana adalah jenis siksaan khusus, jadi saya ingin pergi. ”

“Saya akhirnya pergi dengan cara yang sangat stereotip: saya menikah dan pindah kembali ke negara asal saya, Aljazair,” kata Bouchra. Dia sekarang memiliki waktu yang lebih leluasa untuk konsisten dengan bisnisnya setelah menikah dan menjadi seorang ibu.

Hal yang paling Bouchra sukai tentang bekerja dari rumah adalah bekerja sambil menonton putrinya yang berusia lima bulan bermain dan bahkan kadang-kadang bekerja bersamanya. [Maya/ sumber: Aboutislam.net]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
ibu
bekerja
dari
rumah
parenting
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
10 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
PARENTING
28 October 2019 06:51:23

Anak kita Butuh Vitamin A

 
PARENTING
16 April 2018 07:00:02

Anak Kinestetik, Si Trouble Maker

 
PARENTING
11 November 2019 07:30:01

Surat cinta Malika untuk Rasulullah SAW

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga