ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 13 Juli 2020 | 23 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
JENDELA HATI

LDKS

24 October 2019 13:19:42
LDKS
Foto: Fifi. P. Jubilea

ChanelMuslim.com - Kalau aku bilang. Menurutku lho ya. Bukan karena aku yang punya lho. Sekolah di JISc dan JIGSc tuh seru banget.

Sekolah itu bisa enak kalau gurunya bagus dan kreatif. Gurunya juga menjiwai dan sayang anak serta bertanggung jawab karena Allah bukan karena takut sama aku.

Anak-anaknya kooperatif dan mau menurut atau mudah diajak kerjasama. Dan orang tuanya mendukung dan support penuh. Jadi bikin program apa saja, kayak seru banget.

Ini lagi ada acara LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan). Seru beud, yang aku heran gurunya nggak minta uang banyak. Orang tua juga nggak dimintain tambahan dana. Pokoknya murah meriah dengan mengandalkan kreatifitas anak dan guru.

Keren beud lho. Ini bukan promosi. Ini isi hati. Aku yakin yang datangkan murid banyak ke sekolahku bukan hasil poci-poci jual mimpi tapi memang orang-orang yang sehati dan utamanya sih karena Allah menghendaki.

Ya, JISc, JIGSc atau JIBBS ada karena Allah menghendaki. Jadi bila Allah mau apa saja bisa terjadi.

JIGSC; Jakarta Islamic Girls Seru Cekalyyy.

Pemimpin itu mesti bisa senang dan susah. Pemimpin itu mesti terlatih kejiwaannya dan mentalnya. Pemimpin itu bisa dibentuk. At least untuk menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri. Mampu mengatur dirinya agar menjadi hamba yang taat bukan hamba yang menyusahkan.

JIGSc; Jakarta Islamic Girls Boarding School.

School for leaders and school for ummah. Mendidik dengan cara ibu, cara aku dan ibunya kayak aku. Hihi.

Allah berfirman, “Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: "Jadilah!" Lalu jadilah ia.” (QS Al Baqarah: 117)

Website:

https://www.jakartaislamicschool.com/category/principal-article/

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/jakartaislamicschoolcom

https://www.facebook.com/Jakarta.Islamic.Boys.Boarding.School

Instagram:

www.instagram.com/fifi.jubilea

Twitter:

https://twitter.com/JIScnJIBB

User profile picture

Mam Fifi

Pengasuh Rubrik Jendela Hati

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
JENDELA HATI
03 October 2018 10:00:02

Relawan Itu Panggilan Jiwa, Dermawan Itu Panggilan Cinta

 
ADVERTORIAL
13 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
JENDELA HATI
15 February 2019 15:25:44

Edukatif Rihlah

 
JENDELA HATI
17 September 2018 14:58:50

Liqo

 
JENDELA HATI
16 March 2018 15:56:10

Membahagiakanmu

 
JENDELA HATI
19 March 2019 15:15:02

Sekolah Bukan Didasari Bisnis

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga