ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 10 Desember 2019 | 13 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
FASHION

Pertama Kali, Si.Se.Sa Rilis Tas Mewah khusus Konsumen Indonesia

20 March 2019 08:00:03
Pertama Kali, Si.Se.Sa Rilis Tas Mewah khusus Konsumen Indonesia
foto : Annisa Mutiara Asharini

ChanelMuslim.com – Kesempatan mengadakan acara fashion show tunggal, Sisesa untuk pertama kalinya merilis tas mewah bagi konsumen Indonesia.

Dalam acara The Journey “4th Annual Fashion Show 2019”, para tamu undangan dan konsumen loyal yang hadir bisa langsung melihat persembahan tas mewah Sisesa.

Mata penonton serta merta difokuskan pada satu hal berbeda dalam babak ini. Tersedia empat bentuk, masing-masing dalam enam warna berupa hitam, navy blue, beige, peach, grey, ungu.Tas ini terbuat dari kulit asli dan berkualitas premium karena diproduksi di Italia.

“Kita memang produksi Italia, alasannya, kita memang sudah mencari ke berbagai tempat dan kualitas yang cocok berdasarkan pemikiran kita itu di Italia,” ujar Senaz Nasansia, Marketing Director Sisesa di The Tribrata, Jakarta, Selasa (19/03).

Menurut Senaz, produksi tas brand Sisesa pertama kali di Italia ini cocok dengan kualitas yang diinginkan. Teknologi yang sesuai untuk “loyal premium costumer” ini bisa memuaskan para konsumen.

Para konsumen muslimah juga tidak perlu khawatir. Kulit tas yang diproduksi menggunakan kulit sapi sesuai proses yang benar. Meski pernah ditawari memakai kulit babi, Sisesa tegas memproduksi dengan bahan sesuai syari.

Pembuatan tas mewah tersebut memakan waktu sekitar tiga bulan. Ketiga pemilik brand Sisesa, Siriz – Senaz – Sansa ingin merilis sesuai momen fashion tunggal bertema The Journey “4th Annual Fashion Show 2019”.

“Tidak menutup kemunginan, produksi tas lainnya yang cocok lagi nanti akan kita buat,” tambahnya.

Di samping Senaz, Siriz Tentani selaku Sales Director Sisesa mengatakan brand Sisesa memiliki cita-cita besar. Koleksi yang dihasilkan brand Sisesa tidak hanya baju, tapi juga ingin memperluas ke ranah bisnis tas dan lainnya.

“Kita melihat ada peluang besar dari konsumen loyal, apalagi mereka suka beli tas ke luar negeri. Nah tas Sisesa ini insya Allah kualitasnya gak kalah keren,” ungkap Siriz.

Selain itu, Siriz juga ungkapkan, Sisesa akan membuka butik besar kedepannya. Target satu butik tiap tahunnya sudah dilaksanakan, bahkan tiga butik sekaligus berupa di kota Banjarmasin, Pekanbaru dan Balikpapan.

“Alhamdulillah, antusias para muslimah luar biasa. Doakan kami juga akan membuka dua butik lagi tahun ini,” tutupnya. (Firda)

 

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
FASHION
25 July 2018 10:13:08

Seberapa Pentingkah Handsock bagi Muslimah?

 
FASHION
29 January 2018 03:04:26

Tren Scarf Motif di Awal Tahun 2018

 
FASHION
20 September 2017 06:09:26

Ini Inspirasi Hijab Untuk Berolahraga

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284