ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 22 Oktober 2019 | 23 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
FASHION

Si.Se.Sa Rilis Koleksi Tulle, Artis Hijrah Meriahkan “Annual Fashion Show 2019”

20 March 2019 07:50:02
Si.Se.Sa Rilis Koleksi Tulle, Artis Hijrah Meriahkan “Annual Fashion Show 2019”
Foto : Desi Arisandi/chanelmuslim.com

ChanelMuslim.com – 6 artis hijrah ikut meriahkan fashion show tunggal Si.Se.Sa. Dengan tema The Journey “4th Annual Fashion Show 2019” , salah satu koleksi Si.Se.Sa diperagakan oleh artis hijrah sebagai muse.

Para artis tersebut, Ryana Dea memakai baju syari berwarna peach, Fairuz Arafiq dengan sentuhan baju berwarna kuning dan kerudung hitam, Nina Zatulini menggunakan pakaian syari pink lembut, Zee Zee Shahab tunjukan baju tosca, Soraya Larasari memakai pink terang dan Kartika Putri menggunakan pakaian syar`i putih dengan campuran warna hitam.

Menurut Sansa Enandera, salah satu pemilik brand Si.Se.Sa, artis hijrah dipilih karena ingin menunjukan “wearing syari is not boring”.

“Maksudnya artis itu kan sekarang banyak yang hijrah ya dan mulai pakai kerudung, sisa yang lainnya masih berusaha mencoba hijrah,” ujar Sansa Enandera, Creative Director Si.Se.Sa saat ditemui ChanelMuslim.com setelah acara fashion show di The Tribrata, Jakarta, Selasa (19/03).

Para artis hijrah ini juga memiliki para pengikut dan bisa menginspirasi orang lain. Dengan keikutsertaan artis hijrah menjadi muse Si.Se.Sa, para muslimah Indonesia bisa melihat para muse ini memakai baju syari.

Ketika artis-artis hijrah sudah mempunyai beragama kegiatan inspiratif, Si.Se.Sa ikut kontribusi dengan pakaian muslimah syari. Kombinasi ini yang membuat kolaborasi bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat luas.

Di samping para artis, koleksi Tulle ini juga dipersembahkan dua model beserta dua model anak. Para peserta yang berserta konsumen yang hadir bisa melihat langsung delapan pasang koleksi kembar ibu-anak terbaru.

Benang merah koleksi ini pada bahan tule. Tulle Collections datang dari Violet Label yang selalu hadir dalam rancangan classy dan mengusung keanggunan dan kemewahan para wanita dalam berbusana.

Kemeriahan lain dari The Journey “4th Annual Fashion Show 2019”, Si.Se.Sa berikan penghargaan kepada reseller-reseller terbaik. Di kategori Platinum authorized reseller, ada Asty Jakarta, Rikhe Sidoarjo, Tantri Bekasi dan Corry Jakarta. Keempat reseller tersebut mendapatkan hadiah umroh dan travelling.

Ada juga kategori Gold reseller, ada Silmi Surabaya, Cica Bandung, Prima Surabaya dan Tia Surabaya. Keempat reseller ini mendapatkan logam mulia.

Selain itu, setelah acara selesai, para peserta yang terdiri dari konsumen loyal berbagai daerah bisa mengunjungi mini butik di lokasi acara. Si.Se.Sa keluarkan produk sekaligus stock agar konsumen bisa langsung membeli baju yang dipersembahkan di acara “4th Annual Fashion Show 2019”. (Firda)

 

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284