ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 23 Oktober 2020 | 7 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Covid-19, Deceu Suzan Luncurkan Koleksi Masker Lace Mask nan Cantik

15 May 2020 10:00:01
Masker Lace Mask ala Deceu Suzan, masker
Masker Lace Mask Karya Deceu Suzan (Foto: Deceu Suzan)

ChanelMuslim.com - Utamanya, menurut Desainer Deceu Suzan yang harus dipersiapkan ketika wabah corona terjadi adalah mental. Baik mental diri sendiri, juga mental orang - orang di sekitar kita. Bisnis menjadi hal yang di nomor duakan, tetapi bukan berarti brand kita menjadi hilang dan kita berhenti menghasilkan karya.

Merasa perihatin dengan kondisi perekonomian sekarang ini terutama bagi para UKM yang bergerak di bidang fashion membuat Deceu harus berpikir keras untuk bisa mempertahankan pegawainya.

"Rasanya tidak adil di kala seluruh sanak saudaranya di kampung dirumahkan kalau saya harus merumahkan mereka juga.

Pada suatu waktu mereka bilang, “Bu kita jangan dirumahkan ya”, saya hanya bisa menjawab iya sambil berkata dalam hati bagaimana caranya menggaji mereka karena dikala Ramadan ini saya harus membatalkan 3 pameran besar di mall besar dan 2 outlet yang tutup karena PSBB," cerita Deceu.

Karena kondisi inilah akhirnya tanpa mengurangi rasa perihatin & semangat kita terhadap suistainable fashion yang baru saja kita semangati bersama, Deceu berusaha merubah strategi penjualan dengan membuat masker yang diberi nama Lace Mask.

Covid-19, Deceu Suzan Luncurkan Koleksi Masker Lace Mask nan Cantik Deceu Suzan

"Material Lace Mask dibuat dari kain perca untuk mengurangi limbah industri. Terdiri dari 3 lapisan kain; kain lace pada bagian luar dan lapisan tengah, lalu kain organik anti bakteri pada bagian dalam. Bagian tengah diberi kantong yang bisa disisipkan tisue sebagai filter," ujar Deceu.

Lace Mask didesign dengan menggunakan tali panjang (hijab friendly) dengan diberi sentuhan aplikasi bunga-bunga kecil dan beads sehingga pemakainya terlihat cantik walaupun di rumah saja.

"Corona tidak membuat kami berhenti berkarya. Mari terus melangkah, terus berjalan, terus berbuat, terus saling bantu mempromosikan produk teman," tutup Deceu. [jwt/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
masker lace mask ala deceu suzan
masker
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
 
FASHION
03 October 2018 08:39:53

Batik Menurut Desainer Yuanita Sabrina

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284