ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 26 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Serunya Seminar Pernikahan Salimah Padang bersama Ummu Balqis

15 December 2019 20:28:10
Salimah
Salimah Kota Padang, foto: Salimah.

ChanelMuslim.com- Padang- Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Padang, mengangkatkan seminar pernikahan dengan tajuk "Sakinah dan Jannah Bersamamu di Penghujung Zaman", bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat, Ahad 15/12/19.

Acara dibuka oleh Ibu ketua Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Sumatera Barat, Ibu DR. Rahmawati, M.Ag. Ibu Rahmawati menyampaikan apresiasi kepada PD Salimah Kota Padang, atas diangkatkannya acara ini. Seminar ini sejalan dengan program kerja Salimah yang peduli pada ketahanan keluarga. 

Salimah yang memiliki tagline Peduli Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia akan selalu fokus menjalankan program kerjanya pada tiga point ini. Ibu Rahmawati juga memberikan apresiasi kepada Salimah Kota Padang, yang saat ini dipimpin oleh Ibu Juwita, M.Pd karna Salimah Kota Padang dinilai sebagai PD Salimah teraktif ditahun ini dalam melaksanakan program-program kerjanya.

Dalam seminar ini peserta dihadiri oleh lintas generasi, mulai dari yang belum menikah sampai yang usia pernikahannya sudah di atas 40 tahun. Bahkan acara Salimah yang biasanya hanya untuk konsumsi kaum perempuan, namun dalam seminar kali ini juga dihadiri oleh kaum laki laki. Peserta tampak antusias dalam mengikuti seminar, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan pada sesi diskusi.

Serunya Seminar Pernikahan Salimah Padang bersama Ummu Balqis

Seminar Pernikahan ini menghadirkan narasumber Ummu Balqis, seorang selebgram yang aktif berbagi di Instagram tentang sekelumit dunia pernikahan dan parenting. 

Dalam paparannya Ummu Balqis membagi bahasannya menjadi dua fokus. Pertama pada persiapan pernikahan. Ummu menyampaikan bahwa, jodoh itu perlu dijemput / diikhtiarkan. Salahsatu magnet jodoh yang dipaparkan ummu adalah dengan selalu menjaga akhlaqul karimah, menjadi pribadi berlian yang fokus pada memantaskan diri untuk mendapatkan jodoh terbaik.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
salimah
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
07 September 2018 19:06:39

SMKN 2 Sukoharjo Galang Dana Bagi Lombok

 
BERITA
27 February 2019 08:37:05

Ustaz Abdul Somad akan Ceramah di Islamic Book Fair

 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga