ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 21 Agustus 2019 | 20 Zulhijjah 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Senyum Kebahagiaan Pasien Rumah Singgah saat Berlibur ke Taman Margasatwa Ragunan

21 July 2019 20:14:17
Senyum Kebahagiaan Pasien Rumah Singgah saat Berlibur ke Taman Margasatwa Ragunan
Rizky dan Ibunya, Fauziah bergembira dapat berlibur ke Ragunan (foto: Syifa CMM)

ChanelMuslim.com - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN berbagi kebahagiaan bersama para pasien rumah singgah dengan mengajak mereka berlibur dan bermain di Taman Margasatwa Ragunan, Sabtu, (20/07/2019).

Para pasien Rumah Singgah ini merupakan Pasien yang berasal dari luar Jakarta dan rata-rata mereka menderita penyakit yang sudah parah seperti kanker dan hampir setiap hari selalu berkecimpung di rumah singgah dan juga rumah sakit.

"Amir salah satu pasien rumah singgah yang meminta untuk berlibur ke Ragunan. Jadi akhirnya, dari situ kita muncul ide untuk mengajak para pasien lainnya juga untuk berlibur. Harapannya bisa memberikan semangat dan kebahagiaan di sela-sela mereka menjalani pengobatan,” ujar Iqbal, Manager Penghimpunan dan Publikasi YBM, Sabtu (20/07/19).

Para pasien terlihat bahagia ketika suasana sejuk Taman Margasatwa Ragunan dapat mereka jajaki, ditambah dengan hiburan-hiburan menarik yang disajikan, dapat membuat mereka senyum merekah hari itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada YBM-PLN karena telah melayani kami sebaik mungkin dengan jamuan yang sangat ramah. Selain tempat tinggal, makan ditanggung, pengobatan dan segala sesuatu yang kita butuhkan dapat dipenuhi, seperti keluarga sendiri. Kita juga Alhamdulillah bisa diajak berlibur ke tempat wisata Ragunan ini, bisa merasakan refreshing di sela-sela pengobatan anak saya,” tutur Fauziyah, ibu dari Rizky, pasien rumah singgah yang mengalami kanker mata.

Ia berharap agar YBM-PLN semakin maju dan berkembang dengan melakukan kebaikan kepada banyak orang dan semoga Allah swt membalas kebaikan yang dilakukan.

"Semoga banyak juga rumah - rumah singgah yang mampu memfasilitasi karena masih banyak sekali orang di luaran sana yang membutuhkan bantuan,” tambah Fauziyah saat ditemui ChanelMuslim.com.

Selamat dan sukses YBM-PLN dengan kegiatan mulia yang diberikan kepada para pasien rumah singgah dan semangat kepada para pasien rumah singgah. Semoga Allah senantiasa mengangkat penyakitnya sekaligus memberikan pahala bagi orang tua dan juga yayasan yang memiliki tekad besar untuk melakukan kebaikan karena sesungguhnya “sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi orang lain”. [ind/Syifa]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
senyum kebahagiaan pasien rumah singgah saat berlibur ke taman margasatwa ragunan
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
07 May 2018 06:45:05

Ramadan, Dompet Dhuafa Sinergi dengan Shopee

Muslim Life Festival
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284