ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Kedutaan Saudi Arabia Apresiasi MUI DKI atas Gelaran JIFEST 2019

23 September 2019 10:39:59
Kedutaan Saudi Arabia Apresiasi MUI DKI atas Gelaran JIFEST 2019
Kedutaan Saudi Arabia Apresiasi MUI DKI atas Gelaran JIFEST 2019

ChanelMuslim.com - Kedutaan Arab Saudi Arabia secara khusus mengapresiasi dan memberikan dukungan terhadap kegiatan Jakarta Islamic Festival (JIFEST) 2019. Hal itu disampaikan oleh Syeikh Abdurrahman Jum'ah perwakilan dari Kedubes Saudi Arabia.

Ahad (22/9) di Panggung Gema Muharram, Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta, Syeikh Abdurrahman menyapa para pengurus MUI dan peserta yang memadati lapangan Ahmad Yani persis di depan Masjid Al Hikmah yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan JIFEST 2019.

"Kedutaan Saudi Arabia merasa bahagia mendapatkan undangan khusus di JIFEST yang diselenggarakan di Ibukota yang indah ini," ungkap Syekh Abdurrahman.

Syeikh menyampaikan salam dari dutabesar Saudi Arabia untuk seluruh peserta JIFEST dan semoga mendapat Taufik dan keselamatan dari Allah swt.

"Ingin sekali dubes hadir tapi ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan sehingga mengutus saya, salah satu pimpinan yang ada di kedutaan," jelasnya.

Pemerintah Saudi Arabia mendukung penuh penerapan nilai-nilai Islam yang menyelamatkan, selamat dari berbagai radikalisme dan juga terorisme serta kekerasan.

Pemerintahan Saudi Arabia mendukung khusus negeri Indonesia yang sudah bekerja sama dengan pihak Saudi Arabia dalam berbagai banyak bidang terutama dalam kegiatan keagamaan seperti penyelenggaraan JIFEST ini.

"MUI sebagai lembaga tertinggi kaum muslimin di Indonesia, kami dari lembaga Saudi Arabia, mendukung penuh dan mengapresiasi dari seluruh kegiatan dan mata acara yang terselenggara," lanjutnya.

Syaikh Abdurrahman Jum'ah menutup sambutannya dengan mengulangi rasa syukur atas kesempatan yang diberikan pihak MUI untuk menyampaikan kata sambutan dan ikut serta memeriahkan acara ini, sekaligus turut mendoakan agar JIFEST ini menjadi jalan Hidmat kepada agama Allah dan beliau berdoa terkhusus kepada ketua MUI beserta jajaran pengurusnya agar diberikan Istiqomah dalam melayani umat.[ind/Syifa]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
kedutaan saudi arabia apresiasi mui dki atas gelaran jifest 2019
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
30 April 2019 19:21:48

Raih Ramadan Terbaik, Lakukan 5 Amalan Ini

 
BERITA
24 November 2017 07:29:27

Santri RGI Belajar Fashion di Meccanism

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284