ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 22 September 2019 | 23 Muharram 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Barakallah Husein, Muallaf yang Rayakan Pernikahan di Hari Kemerdekaan

21 August 2019 09:17:56
Husein, pesantren Muallaf Indonesia? kisah Muallaf
Husein saat melangsungkan walimatul ursy (Dompet Dhuafa)

ChanelMuslim.com - Muhammad Frans Husein Sinambella, seorang muallaf Pesantren Muallaf Indonesia telah menyempurnakan separuh dari agamanya. Ia menikahi Siti Aisyah, seorang wanita yatim piatu asal Pamulang, Tangerang Selatan.

Husein mengucapkan akad janji sucinya di mushala Pesantren Muallaf Indonesia pada hari sayyidul ayyam, Jum’at (16/8/2019).

Pada hari selanjutnya bertepatan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, Husein melangsungkan walimatul ursy, sebagai upacara kemerdekaan dari status lajangnya.

Husein mengaku sebelum dirinya mengucap dua kalimat syahadat, ia berkeyakinan bahwa Katholik adalah agama sucinya. Ia juga menyebutkan awal mula mengetahui Pesantren Muallaf Indonesia adalah dari tayangan salah satu stasiun televisi swasta.

Kemudian ia memulai mencari alamat dan nomor kontaknya. Didapatkannya nomor Imam AL-Faruq, mudir Pesantren Muallaf Indonesia.

“Saya browsing dan nemu nomernya mas Imam. Saya langsung datang ke sini bertemu dengan beliau. Saat itu pertengahan Ramadhan tahun lalu,” ungkapnya dalam siaran pers dompet dhuafa.

Imam Al-Faruq sebagai pembimbing Husein, menyebutkan Husein adalah seorang muallaf yatim piatu yang rajin, giat belajar, taat dan sangat bersemangat belajar agama Islam.

Ia juga termasuk yang paling cepat progresnya di antara teman-teman muallaf lainnya. Forum-forum kajian keislaman banyak diikutinya. Ikhtiarnya tidak sia-sia, berbagai nikmat dan kemudahan dalam menjalankan agama telah dirasakannya.

“Alhamdulillah, kali ini Sabtu (17/8/2019), saudara Husein telah melangsungkan walimatul ursy. Setelah kemarin Jum’at melaksanakan akad nikah dengan saudari Aisyah,” ujar Ustadz Imam.

Selain ikhtiarnya untuk menikah di 2019 ini, Husein menyampaikan dirinya mempunyai satu ikhtiar lagi dalam waktu dekat. Dapat mengunjungi Ka’bah untuk melaksanakan umroh adalah tujuan yang diinginkannya tahun depan.

Semoga Allah mudahkan. [jwt/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
husein
pesantren muallaf indonesia? kisah muallaf
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
07 April 2018 14:42:22

Film 5PM Meriah Sambut Ramadhan

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284