ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 11 Desember 2019 | 14 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
TIPS

Bosan dengan Kondisi Dapur yang Gitu-Gitu Aja? Yuk Bunda, Kita Dekor Ulang Dapur Agar Lebih Modern

10 April 2018 15:00:34
Bosan dengan Kondisi Dapur yang Gitu-Gitu Aja? Yuk Bunda, Kita Dekor Ulang Dapur Agar Lebih Modern
Foto: Rumah Minimalis

ChanelMuslim.com – Rasanya bosan juga setiap melakukan rutinitas di dapur yang kondisinya gitu-gitu aja. Melihat peralatan dapur yang kembali diletakan setiap hari di tempat yang sama. Bahkan beberapa spot di dapur terlihat kotor dan tidak terawat.

Belum lagi banyak foto di sosial media, iklan dan pameran yang mempertunjukan dekorasi dapur dengan kondisi berbeda dan lebih modern. Apalagi budget yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar. Sudah pasti menjadi incaran Bunda di rumah. Dikutip dari Vemale, simak ulasan tips berikut agar dapur terlihat lebih modern.

Perbaharui Backsplash

Mengecat dinding dapur merupakan pilihan paling mudah dan murah untuk medekorasi ulang dapur. Bunda, bisa memilih warna cat yang disukai anggota keluarga atau memilih warna yang bisa menyamarkan noda percikan minyak dan asap hitam dari masakan. Jika memiliki budget lebih maka Bunda juga bisa menggunakan lapisan keramik bermotif menarik agar mudah dibersihkan setiap saat.

Pencahayaan

Pencahayaan bisa menjadi elemen dekoratif. Kondisi dapur akan terlihat lebih modern. Aplikasikan hidden lamp di sela-sela kabinet atau pendant lamp bergaya industrialis juga bisa membuat dapur terlihat makin trendi.

Dekorasi

Elemen dekoratif seperti kata-kata di dinding atau gambar serta tulisan yag dipanjang dalam bingkai bisa menjadi solusi dekorasi dapur lebih modern. Tambahkan juga tanaman asli atau artifisial untuk memberikan kesan alami dan segar.

Perabotan

Perabotan yang terlihat pada dapur bisa ikut didekorasi ulang. Misalnya dengan mengecat atau menggantinya dengan warna baru tentu akan memberikan kesan berbeda pada dapur.

Tutup Kabinet dengan Gorden

Penggunaan lemari-lemari kabinet di dapur bisa diubah menjadi rak-rak di bawah meja dapur. Bukan hanya murah, cara ini juga memudahkan untuk menata dan mengeluarkan peralatan dapur. Penambahan gorden juga bisa membantu melindungi peralatan dapur dari debu dan kotoran serta menambah nilai estetika di dapur.

Itulah ulasan tentang tips mendekorasi ulang dapur agar lebih modern. Sebagai tambahan, dekorasi dapur bisa dilakukan bersama seluruh anggota keluarga agar lebih menyenangkan. Selain hemat budget juga bisa menjadi ajang family time. Silakan mencobanya di rumah, Bunda! (Wnd)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
TIPS
30 October 2018 09:00:02

Tips dan Trik Memasak Pasta Lembut

 
TIPS
19 March 2019 08:00:02

Wajib Baca, 10 Tips Mudah di Dapur

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284