ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 11 Desember 2019 | 14 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
SUAMI ISTRI

Terima Kasih, Suamiku

13 March 2018 07:42:04
#suami #istri #pasangan #marriage #love #cinta #pernikahan #islam
pexels.com

ChanelMuslim.com - Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Aku diperlihatkan neraka, tenyata kebanyakan penghuninya adalah perempuan karena mereka tidak berterima kasih terhadap suami, tidak berterima kasih terhadap perrbuatan baiknya. Bila kamu berbuat baik kepada salah seorang dari mereka sepanjang tahun kemudian dia melihat kesalahan sedikit pada dirimu dan dia berkata, “Aku tidak pernah menyaksikan kebaikan sedikitpun pada dirimu.” (HR. BukharI)

Seorang istri diperintahkan berterima kasih kepada suami yang telah memenuhi kebutuhan lahir dan batinnya. Dengan ucapan terima kasih dan rasa syukur ini rumah tangga kita akan sakinah. Seorang suami yang mendapati istrinya yang pandai mengucapkan terima kasih dan bersyukur, hatinya akan menjadi tenang. Rasa sayangnya pada istri akan bertambah. Rumah tangga pun akan menjadi langgeng dan bahagia.

Seorang istri mungkin sering merasa kesal pada kebiasaan-kebiasaan kecil suami yang terkadang tidak pada tempatnya, misalnya lupa menjemur handuk setelah dipakai, selalu lupa mematikan lampu kamar mandi atau lupa membeli barang yang sudah dititipkan padanya. Kalau mengingat hal-hal kecil seperti ini rasanya kesal menguasai diri. Namun ketika kita kembali memikirkan tentang suami kita, kita akan menemukan kebaikan-kebaikan di dalam dirinya dan hal-hal kecil itu menjadi sesuatu yang remeh, sesuatu yang tidak perlu dibesar-besarkan.

Banyak hal yang membuat kita bersyukur memiliki suami seperti dia, dan kata terima kasih yang terucap dari kita akan membuatnya merasa dicintai. Mari kita urai satu demi satu hal-hal yang patut kita syukuri.

1. Kita bersyukur karena bersamanya kita mempunyai “tim tangguh” dalam hidup kita. Tidak pernah ada kata “Aku”, selalu ada kata “Kita” dalam rumah tangga kita. Kita tidak pernah sendirian menjalani kehidupan ini yang penuh lika-liku, suka dan duka, tangis dan tawa.

2. Kita bersyukur ada teman yang bisa menghibur kita saat kita sedang bersedih. Ada seseorang yang mau memberikan lelucon-lelucon konyol hanya agar kita tertawa.

3. Kita bersyukur karena ada seseorang yang memberi peluang kepada kita untuk menjadi diri kita sendiri dengan karya-karya kita. Dia bahkan mendukung dengan cara memberikan ide atau sekedar duduk menemani kita menekuni passion kita.

4. Kita bersyukur karena ada seseorang yang mau keluar dari zona amannya dan mau mengantar kita ke pasar, mengasuh anak, atau membersihkan “pup” anak bayi.

5. Kita bersyukur, dari sekian perempuan yang ada di dunia, dia memilih kita untuk menemaninya mengarungi hidup. Dia menerima kita apa adanya, Unconditionally.

Baca Juga :
» Berfantasi Saat Bercinta
»
»

Suami terkasih kita pasti mempunyai kebaikan lebih dari sekedar 50 kebaikan. Dia mempunyai ratusan kebaikan bahkan lebih lagi. Sebelum marah karena dia lupa membelikan buah kesukaan kita, buatlah daftar tujuh kebaikannya setiap hari. Pasti kebaikan-kebaikannya akan tampak dan terasa buat kita dan semakin hari semakin bertambah. Hal itu sudah menjadi sebuah alasan agar kita selalu bersyukur pada Allah Subhanahu wa Ta’ala karena telah menganugerahkan dia dalam hidup kita.

Selamat berbahagia bersama kekasih tercinta,

(Maya Agustiana)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
suami
istri
pasangan
marriage
love
cinta
pernikahan
islam
 
BERITA LAINNYA
 
 
SUAMI ISTRI
17 October 2018 21:20:54

Sugar Daddy, Pengkhianat Pernikahan

 
SUAMI ISTRI
03 September 2018 16:29:59

Menjaga Izzah dan Menutupi Aib Pasangan

 
SUAMI ISTRI
20 January 2019 20:20:29

Please, Dont Leave Your Wife After Fighting

 
SUAMI ISTRI
09 August 2018 08:06:00

Menjaga Izzah Pasangan

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284