ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 18 Oktober 2019 | 19 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Tim Pencak Silat Jakarta Islamic School Raih 5 Medali Emas di Paku Bumi Open VI 2019

04 February 2019 18:10:01
Tim Pencak Silat Jakarta Islamic School Raih 5 Medali Emas di Paku Bumi Open VI 2019
Tim Pencak Silat Jakarta Islamic School Raih 5 Medali Emas di Paku Bumi Open VI 2019

ChanelMuslim.com--Kerja keras tak pernah mengkhianati hasil. Begitu yang dirasakan oleh tim pencak silat dari Jakarta Islamic School (JISc) Joglo. Sebanyak 5 medali emas dan 2 medali perak mampu diraih oleh siswa/i SD JISc tersebut.

Pada 30 Januari 2019, tim Pencak Silat JISc Joglo berangkat ke Kota Kembang Bandung dengan acara pelepasan yang khusyuk. Mereka diiringi doa dari teman-teman dan Teacher serta sempat turun hujan rintik-rintik seakan hujan itu memberi rahmat untuk tim ini.

Tim beranggotakan Iqbal, Thariq, Zuhayly, Vina, Nayla, Haura dan Fazira adalah para Mujahid dan Mujahidah Pencak Silat JISc Joglo.

Selama 3 hari 2 malam, mereka berada di kota itu. Malam hari tiba dan mereka isi malam hari dengan Shalat Tahajud. Tidak hanya para Pelatih, namun Atlet dan Orang Tua pun ikut bersama-sama melaksanakan Shalat di sepertiga malam. Tak lupa, dzikir dan Tilawah Jama'i juga mewarnai aktivitas ibadah harian mereka. Ada 3 surat pilihan yang mereka baca, yaitu: Qs. Al-Waqiah, Ar-rahman dan Al-Mulk, ditambah Qs. Al-Kahfi. Mungkin surat-surat itulah yang mengantarkan mereka meniti tangga juara.

Sebelum berangkat ke GOR untuk mulai bertanding, mereka tidak lupa untuk singgah ke mesjid dan bersama-sama melaksanakan Shalat Dhuha. Anak-anak ini tidak merasa berat untuk menjalankannya karena mereka sudah terbiasa melakukan Shalat Dhuha berjamaah di sekolah.

Alhamdulillah, dalam Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Open VI 2019 tingkat ASIA dan EROPA ini, tim JISc Joglo dapat meraih 5 medali emas dan 2 medali perak. Berikut rinciannya.

Juara 1 Medali Emas: Iqbal, Zuhayly, Nayla, Vina, Fazira

Juara 2 Medali Perak: Thariq, Haura

Pencapaian ini juga didukung oleh Principal JISc Mam Fifi Proklawati Jubilea, seluruh guru JISc Joglo, dan para orang tua yang telah memberikan pelukan dan ciuman serta doa untuk tim pencak silat JISc Joglo.

Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Perguruan Pencak Silat (PPS) Paku Bumi Open VI Tahun 2019. Kejuaraan antarpelajar SD, SMP dan Mahasiswa Tingkat Nasional, Asia dan Eropa tersebut, berlangsung pada tanggal 31 Januari hingga 3 Februari 2019 di GOR Padjadjaran dan GOR Tri Lomba Juang Bandung.

Kompetisi ini adalah ajang memperebutkan Piala Bergilir Mayjen TNI (Purn) DR. (HC) H. Eddie M. Nalapraya. Kali ini, Paku Bumi Open VI mengambil tema "Unity in Diversity with Spirit of Pencak Silat."

Selamat dan sukses untuk Tim Pencak Silat JISc Joglo. [ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
tim pencak silat jakarta islamic school raih 5 medali emas di paku bumi open vi 2019
 
BERITA LAINNYA
 
 
SEKOLAH
15 February 2018 03:32:26

Serunya Kegiatan Earth Day JISc Depok

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284