ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 04 Desember 2020 | 19 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Kuliah di Belanda melalui Program Beasiswa Holland Scholarships

02 November 2020 16:45:39
Kuliah di Belanda melalui Program Beasiswa Holland Scholarships
Kuliah di Belanda melalui Program Beasiswa Holland Scholarships

ChanelMuslim.com - Untuk yang ingin berkuliah di Belanda, ada kabar baik untukmu. Kementerian Pendidikan, Budaya dan Ilmu Pengetahuan Belanda bekerja sama dengan universitas riset dan universitas ilmu terapan di Belanda kembali mengadakan Program Holland Scholarship bagi pelajar internasional yang berada di luar Area Ekonomi Eropa (peserta Indonesia dapat mendaftar). Para peserta yang ingin melanjutkan kuliah S1 (Bachelor) atau S2 (Master) di Belanda dapat menggunakan beasiswa ini.

Cakupan Beasiswa:

Beasiswa di Belanda oleh Holland Scholarship berupa bantuan dana senilai €5,000 (± Rp87 juta). Dana beasiswa tersebut akan diberikan satu kali pada tahun pertama studi. Untuk tahun berikutnya dan sisa biaya yang dibutuhkan menjadi tanggungan penerima beasiswa. Anda dapat menggunakan dana pribadi atau mencari sumber beasiswa lainnya.

Persyaratan:

1. Bukan merupakan warganegara Area Ekonomi Eropa (peserta dari Indonesia dapat mendaftar).

2. Mendaftar pada program full-time Bachelor atau Master di salah satu institusi pendidikan tinggi Belanda yang berpartisipasi.

3. Memenuhi persyaratan (akademik dan bahasa) yang diminta oleh institusi tujuan (lihat di website universitas yang dituju).

4. Sebelumnya tidak pernah menempuh pendidikan di Belanda.

Cara Pendaftaran:

1. Pendaftaran Beasiswa di Belanda Program S1 – S2 oleh Holland Scholarship pada masing-masing universitas dan institusi riset berbeda-beda. Oleh karena itu, silakan kunjungi website masing-masing universitas/institusi pada link berikut: https://www.studyinholland.nl/finances/holland-scholarship.

2. Pada halaman tersebut, klik salah satu nama universitas yang akan dituju. Ikuti langkah-langkah pendaftaran yang tercantum pada website universitas tersebut. Pihak universitas akan menghubungi Anda apabila berhasil mendapatkan beasiswa.

3. Program Holland Scholarship dibuka pada tanggal 1 November 2020. Batas waktu pendaftaran beasiswa umumnya sampai dengan 1 Februari 2021 atau 1 Mei 2021. Namun pastikan Anda memperhatikan batas waktu pendaftaran dari masing-masing universitas/institusi pada link di atas.

Informasi lebih detail mengenai Beasiswa di Belanda oleh Holland Scholarship dapat dilihat pada link berikut: https://www.studyinholland.nl/finances/holland-scholarship.[ind/Camus]

Sumber: indbeasiswa.com

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
kuliah di belanda melalui program beasiswa holland scholarships
 
BERITA LAINNYA
 
 
SEKOLAH
07 September 2020 20:05:06

Disiplin Protokol Kesehatan Pondok Pesantren Gontor

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284