ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
PARENTING

Seorang Anak Muslim Uyghur Ditemukan Tewas Membeku

31 December 2018 00:16:38
rahmitullah,shirbaki
pexels.com

 

ChanelMuslim.com – Segala bentuk penindasan dan kekerasan masal yang paling rentan terkena dampaknya adalah anak-anak. Anak-anak yang mempunyai hak untuk hidup damai, bermain dan bahagia akan menjadi korban yang paling lemah dalam kondisi ketidakstabilan di sebuah negara.

Seorang Anak Muslim Uyghur Ditemukan Tewas Membeku

Rahmitullah Shirbaki, seorang anak muslim Uyghur berusia 2 tahun dari Qarqash, provinsi Khotan, Turkestan Timur. Orangtuanya dikirim ke kamp konsentrasi di Cina dan anak itu dikirim ke panti asuhan. Seperti dikutip dari muslimdaily.com, anak ini menghilang dari panti asuhan pada 21 Desember. Tubuhnya kemudian ditemukan beku sampai mati pada 25 Desember. Pemerintah Cina telah mengeluarkan peringatan di WeChat untuk melarang orang-orang menyebarluaskan foto ini.

Dunia sudah seharusnya melihat ini dan mengetahui realitas ketidakadilan dan penganiayaan yang terjadi terhadap saudara-saudari muslim Uyghur di Cina. Anak ini hanyalah satu dari ratusan ribu anak yang secara paksa dipisahkan dari keluarga mereka oleh otoritas Tiongkok. Banyak anak-anak sekarat dan banyak orangtua yang tidak berhasil keluar dari kamp konsentrasi karena kondisi yang sulit. Orang-orang dikirim ke kamp konsentrasi karena alasan menjalankan beberapa syariat Islam atau hal kecil seperti memelihara jenggut. Baru-baru ini seorang komedian Uyghur yang terkenal dikirim ke kamp konsentrasi setelah ia kembali dari kunjungannya ke Makkah untuk umrah.

Seorang Anak Muslim Uyghur Ditemukan Tewas Membeku

Sebelumnya Aylan Kurdi, seorang anak Syrian yang terdampar di pantai Turki ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Peristiwa ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Fotonya telah menyentuh hati jutaan orang di seluruh dunia. Kita perlu melakukan hal yang sama untuk saudara dan saudari kita, para muslim Uyghur untuk melawan ketidakadilan dan penganiayaan yang sedang terjadi ini. (MAY)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
rahmitullah
shirbaki
 
BERITA LAINNYA
 
 
PARENTING
20 September 2018 11:09:31

Ibu, Mata Air Kehidupan

 
PARENTING
13 August 2018 11:12:28

Aturan Ber-gadget ala Bill Gates

 
PARENTING
06 July 2018 15:53:56

Tik Tok Diblokir Terbitlah Bowo

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284