ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 31 Mei 2020 | 9 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

MTT Foundation Sumbang Mobil BARZAH kepada Dompet Dhuafa

06 March 2020 06:33:44
Dompet dhuafa, MTT Foundation, donasi mobil Barzah MTT Foundation
Yayasan Muslim Tarqiyah Taqwa (MTT Foundation) memberikan sumbangan dana kepada Badan Pemulasaran Jenazah (BARZAH) Dompet Dhuafa, pada Kamis (27/2/2020), di Kantor MTTF, SCBD, Jakarta.

ChanelMuslim.com - Yayasan Muslim Tarqiyah Taqwa (MTT Foundation) memberikan sumbangan dana kepada Badan Pemulasaran Jenazah (BARZAH) Dompet Dhuafa, pada Kamis (27/2/2020), di Kantor MTTF, SCBD, Jakarta.

Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa, Imam Rulyawan mengatakan dana sebesar 589 juta yang terkumpul dari rekan-rekan MTTF tersebut, nantinya diperuntukkan untuk pengadaan mobil jenazah beserta operasionalnya oleh tim BARZAH. Seperti diketahui, BARZAH merupakan sebuah layanan yang pemulasaran jenazah gratis dari Dompet Dhuafa.

“Layanan BARZAH diperuntukkan bagi saudara-saudara kita yang mungkin tidak mampu membayar mobil jenazah maupun pemulasarannya,” terang Imam Rulyawan, kepada rekan-rekan MTTF.

Imam melanjutkan, BARZAH Dompet Dhuafa akan merawat mobil jenazah dengan sebaik-baiknya.

"Juga memberikan pelayanan kepada penerima manfaatnya dengan sebaik-baiknya. Sehingga, meski gratis, penerima manfaatnya harus tetap dimuliakan," jelasnya.

Sementara itu Achsinanto Risantosa, mewakili seluruh rekan MTT Foundation menyampaikan, bahwa mobil jenazah tersebut merupakan hasil dana yang dikumpulkan dari rekan-rekan MTTF, guna dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk para dhuafa.

“Ambulans Jenazah tersebut adalah titipan dari rekan-rekan karyawan Telkomsel. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada para saudara-saudara kita yang fakir, miskin atau dhuafa. Khususnya ketika mengalami musibah kematian atas keluarganya,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua Umum MTTF tersebut dalam rilisnya.

Ia melanjutkan bahwa MTT yakin Dompet Dhuafa mampu menjaga dan merawat mobil jenazah yang kami titipkan.

"Mudah-mudahan juga dapat dikembangkan. Sehingga amanah dari kami juga akan terus berkembang manfaatnya," tutup Achsinanto.[Jwt/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dompet dhuafa
mtt foundation
donasi mobil barzah mtt foundation
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
 
NASIONAL
21 May 2020 17:32:55

PKS Kawal Pembahasan RUU Ciptaker

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284