ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 04 April 2020 | 11 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Pacaran, Ini Kata Syakir Daulay

01 August 2018 05:52:45
Pacaran bagi Syakir Daulay  , Pacaran boleh atau tidak, Syakir Daulay
Syakir Daulay Instagram

ChanelMuslim.com - Jika tren anak muda zaman sekarang jika tidak pacaran tidak gaul. Maka bagi remaja muslim mindset tersebut perlahan sudah tidak zamannya lagi. Pemahaman yang benar bahwa Pacaran dalam Islam tidak ada dan tidak dibolehkan sudah semakin diketahui oleh para pemuda muslim. Termasuk dengan pengusaha muda yang masih berusia 16 tahun, Syakir Daulay.

Laki-laki yang juga penghafal Alquran ini mengaku untuk apa pacaran kalau hanya akan membuat sakit hati.

"Buat apa sih pacaran hanya untuk nyakitin hati saja, karena kalau pacaran juga enggak bakalan serius," ungkap Syakir Daulay kepada ChanelMuslim.com, Ahad (29/7).

Pengusaha kuliner kekinian, Chicko ini mengatakan kalau memang serius lebih baik datangi orangtuanya.

"Kalau memang serius ya dia datangi orangtuanya dong untuk menikah, anak muda yang bisanya ngajak pacaran doang, yang cuma bisa bilang aku cinta dan aku sayang, itu cuma buat main-main aja dan buat nyakitin doang, kalau ngga mau sakit hati ngga usah pacaran deh," sebut Syakir.

Selain itu, Syakir juga memiliki prinsip yang luar biasa terkait masa depan. Apa yang kita lakukan di waktu muda maka itulah yang akan kita petik di masa depan.

"Apa yang kita lakukan di waktu muda itulah yang akan kita petik dimasa depan, untuk teman-teman yang senang main-main, siap-siap aja merasakan susah di masa depannya. Anak muda sekarang itu bukan hanya pintar dan gaul, tapi anak muda yang bisa menentukan masa depan yang baik," tutup Syakir. (Desi/jwt)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
pacaran bagi syakir daulay
pacaran boleh atau tidak
syakir daulay
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
31 July 2018 05:22:01

Viral Keke Challenge, Ini Komentar Syakir Daulay

 
LIFESTYLE
24 February 2020 20:26:25

Kontribusi Ria Miranda dalam Kampanye Sustainable Fashion

Lawan Corona Bersama ChanelMuslim.com
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284