ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 05 Agustus 2020 | 16 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Anak Derita Sinus Prearicular, Ini Cerita Anji

09 August 2018 09:05:17
Saga Omar Nagata, Anji, Dunia Manji, penyakit Sinus Prearicular, penyakit telinga, cara pengobatan penyakit Sinus Prearicular, penyakit telinga,
Anji bersama putrinya Saga (Fotoe: Instagram @duniamanji)

ChanelMuslim.com - Ketika anak sakit maka orang tua selalu akan siap siaga memberikan perhatian terbaik. Itu juga yang dilakukan oleh Anji terhadap anaknya, Saga Omar Nagata yang di deteksi mengalami penyakit telinga Sinus Prearicular.

Seperti diceritakan Anji di akun Instagramnya @duniamanji mengenai apa yang sedang dialami putrinya.

"SINUS PREAURICULAR adalah hal unik yang baru saja saya pelajari. Waktu infeksi pertama, saya pikir @sagaomarnagata hanya bisul saja. Ternyata lebih dalam lagi," cerita di awal Anji di akun Instagramnya sembari mengunggah foto telinga putrinya.

Anji melanjutkan bahwa banyak artikel yang dirinya baca, hanya 5% manusia di bumi yang punya lubang kecil itu. Tapi biasanya di bagian luar daun telinga.

"Kalau @sagaomarnagata ada di bagian dalam, di kedua lobang telinganya. Foto ini adalah daun telinga kanannya, yang sedang tidak infeksi. Saya membaca komentar-komentar di akun @sagaomarnagata dari yeman-teman yang punya #SinusPreauricular juga. Ternyata berbeda-beda. Ada yang suka keluar cairan berbau tidak enak (Saga tidak mengalami ini), ada yang sering infeksi, ada yang sampai besar tidak pernah infeksi (lucky u), ada yang sebulan sekali infeksi (Saga 2 tahun lalu infeksi telinga kanan) dan lain-lainnya," cerita Anji.

Pria yang bernama lengkap Erdian Aji Prihantono melanjutkan ceritanya untuk operasi menutup saluran itu juga ternyata banyak yang perlu dipelajari.

"Ada resiko-resiko yang bisa terjadi jika prosesnya gagal. Jadi saat ini saya dan @winatalia sedang dalam tahap mengumpulkan banyak informasi tentang hal itu, supaya tidak salah mengambil keputusa," sambung Anji.

Anji juga bercerita bahwa banyak teman-teman menyarankannya untuk memotong rambut Saga.

"“Manji, rambutnya @sagaomarnagata potong dooong. Kotorannya pasti masuk dari situ,” kata beberapa saran yang masuk. Hal unik, dua kali infeksi terjadi pada @sagaomarnagata, beberapa hari setelah potong rambut dari panjang ke pendek. Unik ya. Orang tua yang anaknya memiliki Sinus Preauricular, coba Googling tentang hal itu supaya lebih siap jika terjadi infeksi pada telinga anaknya. #ceritaAnji #kataAnji," tutup Anji yang dibanjiri banyak komentar dan doa dari warga net. (jwt)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
saga omar nagata
anji
dunia manji
penyakit sinus prearicular
penyakit telinga
cara pengobatan penyakit sinus prearicular
penyakit telinga
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
ADVERTORIAL
05 August 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
LIFESTYLE
06 May 2019 03:02:56

Cerita Ramadan Pasangan Syahrini-Reino Barack

 
LIFESTYLE
12 February 2019 17:59:14

Bukan Babi, Restoran Ini Sajikan Daging Sapi Terbaik

 
LIFESTYLE
06 December 2019 07:00:01

Jadi Orang Tua, Ini Hikmah Terbesar bagi Teuku Wisnu

 
LIFESTYLE
24 December 2018 09:16:38

Presenter Annie Rahmi Cerita tentang Liburan Ananda

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
Munajat Dzulhijjah
 
 
TERPOPULER
 
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga