ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 19 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
KOMUNITAS

STIFIn Gelar Blogger Gathering Bareng Komunitas Emak Blogger

19 November 2019 20:34:53
STIFIn Gelar Gathering Blogger Bareng Komunitas Emak Blogger
Dhey Siregar (kiri) dan Mira Sahid (kanan) tengah berbincang mengenai mengoptimalkan potensi para blogger

ChanelMuslim.com - STIFIn dan STIFIn Studio, Inc. menggelar Blogger Gathering bekerja sama dengan Komunitas Emak Blogger di Aula SMKN 57, Pasarminggu, Jaksel, Senin (18/11). Acara tersebut dihadiri 50 blogger sekaligus Tes STIFIn untuk para peserta.

Owner STIFIn Studio Inc., Dhey Siregar mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar para blogger mampu melakukan perubahan terbesar dengan memetakan kekuatan diri sendiri, salah satunya dengan mengetahui karakter diri lewat tes STIFIn.

"Dengan STIFIn, blogger mampu men-scale up potensi genetik dan memilih kategori blog yang gue banget," ujar Dhey yang juga Owner STIFIn Depok tersebut.

Sementara itu, Founder Komunitas Emak Blogger (KEB) Mira Sahid mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang para blogger untuk meningkatkan kapasitas dirinya untuk lebih bermanfaat lagi.

"Setelah tes, para blogger bisa meningkatkan diri misalnya menjadi pembicara atau trainer yang masih terkait dengan tema blog yang ditulisnya," ujar Mira yang juga penggiat literasi digital tersebut.

Tes STIFIn mengukur jenis kecerdasan secara spesifik (disebut Mesin Kecerdasan). Mesin kecerdasan hasil tes STIFIn ibarat menemukan "sistem operasi" otak (software) seseorang. Sementara, tes sidik jari lain hanya mampu mengukur perangkat keras otak (hardware).

"Jika mesin kecerdasan diketahui, cara kerja tubuh seseorang dapat diketahui pula. Dengan mengetahui keduanya, maka dapat diprediksi segala kecenderungan dalam urusan sekolah, pekerjaan, pasangan, karakter, jalur sukses, dll," tambah Dhey.

Mesin kecerdasan hasil tes STIFIn ada 5: Sensing (S), Thinking (T), Intuiting (I), Feeling (F), dan Insting (In). Kelimanya disingkat STIFIn.

"Tugas STIFIn mencari tahu pemimpin di antara 5 belahan otak. Hasil tes STIFIn juga dapat menyimpulkan drive (kemudi) seseorang introvert atau extrovert," tandas Dhey.

Mesin kecerdasan yang memiliki drive disebut sebagai karakter. Mesin kecerdasan dan drive bersumber dari genetik, karakter pun menjadi Karakter Permanen atau Personaliti Genetik.

Tes STIFIn dilakukan dengan memindai 10 sidik jari yang akan diolah oleh aplikasi STIFIn. Hasil tes akan muncul kurang lebih 5 menit. Tertarik untuk mengikuti tes STIFIn atau menjadi promotor STIFIn? Sobat ChanelMuslim bisa menghubungi STIFIn Depok yang beralamat di Ruko BIC Blok A2 No. 6, Permata Depok Regency, Ratujaya, Cimanggis, Depok atau menghubungi 081511371446. Siapkan dana Rp350.000,- untuk satu kali tes per orang. Tes STIFIn hanya dilakukan 1 kali seumur hidup. [ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
stifin gelar gathering blogger bareng komunitas emak blogger
 
BERITA LAINNYA
 
 
KOMUNITAS
09 March 2018 09:00:01

Mengenal Komunitas Vegetarian Indonesia, IVS

 
KOMUNITAS
21 December 2017 09:36:49

Sebung Surabaya, Mengenal Komunitas Pemadam Kelaparan

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga