ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 16 Desember 2019 | 19 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
BERITA

Barakallah, 78 Mitra Grab Berangkat Umroh

19 November 2019 20:51:51
Barakallah, 78 Mitra Grab Berangkat Umroh
Barakallah, 78 Mitra Grab Berangkat Umroh

ChanelMuslim.com - Sebanyak 78 mitra pengemudi GrabCar dan pasangan terpilih diberangkatkan ke tanah suci dan tempat wisata pilihan mereka. Keberangkatan mereka didukung oleh Umroh.com yang menyediakan dukungan persiapan dan Iogistik keberangkatan mitra terpilih.

Dimulai pada Oktober 2018, program ini merupakan bagian dan' inisiatif "Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi. Adapun 78 mitra pengemudi ini diberangkatkan bersama anggota keluarga mereka yang berasal dari berbagai kota di Indonesia melalui penilaian kinerja terbaik telah terpilih untuk mengikuti program ini. Umroh.com merupakan sebuah online marketplace terdepan yang melayani melayani kebutuhan ibadah umroh di Indonesia. Keberangkatan kali ini merupakan kelanjutan dan keberangkatan ratusan mitra pengemudi terbaik sebelumnya untuk mendapatkan kesempatan ibadah umrah secara cuma-cuma.

Program ini merupakan bagian dari program Liga Mitra Nasional, yaitu pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah Umrah gratis bersama pasangannya. Program ini juga sejalan dengan inisiatif “Grab Mitra Sejahtera" yang menjadl program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai insentif diberikan termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

Offline Engagement Manager, Grab Indonesia Muhammad Akmal menjelaskan bahwa pihaknya berbahagia melihat antusiasme mitra pengemudi GrabCar yang telah berpartisipasi dalam Liga Mitra Nasional di 10 kota besar di Indonesia.

"Ini merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab. Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material, tapi juga non-material. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki," ungkapnya.

Head of Commercial Umroh.com Lia Firdausy mengatakan bahwa pihaknya senang dapat mendukung program yang mulia tersebut.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
barakallah
78 mitra grab berangkat umroh
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
26 March 2019 12:00:57

Biopik Buya Hamka Difilmkan

 
BERITA
03 August 2018 22:32:29

Popok Goo.n Smile Luncurkan Baby Night Pants

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284