ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
KOMUNITAS

Kunjungan Direktur Yayasan Daar Al Qur'an Al Karim wa As Sunnah Gaza ke Kantor Sedekah Harian

16 September 2019 21:23:59
Komunitas Sedekah Harian
Kunjungan Direktur Yayasan Daar Al Qur\'an Al Karim wa As Sunnah Gaza ke Kantor Sedekah Harian

ChanelMuslim.comTangerang, Jum'at, 13 September 2019, merupakan Jum'at penuh keberkahan bagi Yayasan Sedekah Harian, setelah aktivitas pagi kami yaitu Halaqah Pagi, kami kedatangan tamu dari Gaza, Palestina, beliau adalah Dr. Abdurrahman Al-Jamal.

Disambut langsung oleh Presiden Sedekah Harian, Abdul Azis, Syaikh Dr. Abdurrahman Al-Jamal bersama dua orang timnya langsung menyampaikan maksud dan tujuan dari silaturahimnya.

Dr. Abdurrahman Al-Jamal, yang juga Dosen Tafsir Uluum Al Qur'an dan Qira'at di Fakultas Ushuluddin, Universitas Islam Gaza, menjelaskan kondisi bangsa Palestina, khususnya Gaza yang sampai hari ini mendapat banyak tekanan, penjajahan dan kedzaliman dari Israel

Kelaparan, kedinginan, bahkan kehilangan rumah terus menerus menimpa warga Gaza, Palestina, ucap Ketua Komisi Pendidikan Sosial pada Lembaga Lesgislatif Palestina ini dalam bahasa Arab yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris oleh timnya dan diterjemahkan dalam bahasa Indonesia oleh Presiden Sedekah Harian.

Kepala Departemen Ilmu Qira'at dan Sanad di Jalur Gaza ini juga menjelaskan tentang Program Lembaganya Yayasan Daar Al Qur'an Al Karim wa As Sunnah, Gaza, yang saat ini membina hampir 3.500 Halaqah Qur'an yang terdiri dari Halaqah Qur'an anak-anak, Halaqah Qur'an Wanita dan Halaqah Qur'an orang dewasa.

Selain Program Membumikan Al Qur'an di Palestina, Syaikh Dr. Abdurrahman Al-Jamal bersama yayasannya juga ada Program lain berupa Paket Sembako bagi warga miskin Gaza, Paket Selimut bagi warga Gaza yang membutuhkan serta Paket Program Qurban dan Ramadan serta program sosial lainnya dan berharap Sedekah Harian menjadi bagian dari mensukseskan program kebaikan tersebut

Ramah-tamah dan diskusi hangat sesekali diiringi dengan tawa canda tersebab, Presiden Sedekah Harian, Abdul Azis, sebagai translator kadang gugup dalam menerjemahkan ke bahasa Indonesia dan ternyata Tim Daarul Qur'an Gaza ini mampu berbicara bahasa Indonesia meski belbit.ly/sedekahpalestinaum sempurna diakhir diskusi.

Bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari Program Kebaikan #SHPeduliPalestina sila klik > bit.ly/sedekahpalestina

Dan acara ramah tamah dan diskusi menarik pagi ini diakhiri dengan berfoto bersama Tim Yayasan Daar Al Qur'an Al Karim wa As Sunnah, Gaza Palestina bersama Tim Yayasan Sedekah Harian.

Dilaporkan oleh : Salman Al Muhandis

Editor : Ajeng PS.

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
komunitas sedekah harian
 
BERITA LAINNYA
 
 
KOMUNITAS
22 January 2018 07:11:32

MT Muhammad Khalid Shariati Gelar Kajian Bulanan

 
KOMUNITAS
08 December 2017 05:38:47

Mengenal Komunitas Dukung Sahabat Menikah

 
KOMUNITAS
04 December 2017 06:55:57

"Lets Hijrah dan Move On" Ala Komunitas HmC Ketapang

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284