ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 10 Desember 2019 | 13 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
KOMUNITAS

Dari Kopi Sampai Roti, Dari Masih Muda Sampai Memiliki Keluarga

28 August 2017 00:37:36
ITJ BEKASI

ChanelMuslim.com - Indonesia Tanpa JIL (ITJ) Chapter Bekasi merupakan gerakan unik, karena gerakan dakwah yang lahir dari media sosial ini bergerak dengan gaya anak muda yang apa adanya dan inklusif. Gerakan dakwah ITJBekasi tidak hanya hadir di teras masjid, namun mulai menjalar ke Kedai Kopi hingga hidangan Roti dalam wejangan kajiannya. 

Hal ini seperti diungkapkan oleh Koordinator Chapter ITJBekasi periode pertama 2012-2013 Ade Candra pada acara Kopi Darat dengan tema Coffee Sharing di Kedai Coffee San9a, Grand Galaxi, Bekasi pada Ahad (27/8/2017). "Tidak masalah kita berdakwah dengan gaya kita sendiri. Walau banyak tantangan, fitnah dan dinamika lainnya, banyak juga yang support ITJ Bekasi," kata Candra di depan dua puluh lebih peserta yang hadir. 

Selain Candra, hadir pula Koordinator Chapter ITJBekasi periode 2013-2015, Yogi Prastiyo, periode 2015-2016 Andry Rosyad, dan periode 2016-sekarang Faizal Ghozail serta belasan pegiat yang membawa keluarganya. Yogi mengatakan ITJBekasi merupakan keberkahan yang hadir untuk pegiatnya serta bagi generasi muda Bekasi. 

Mengutip perkataan salah seorang Ulama Timur Tengah Sayyid Qutub, Yogi mengatakan keberkahan berarti berlimpah, bertumbuh, meningkat serta stabil pada aktivitas dakwah. "Alhamdulillah, dulu kita masih sendiri hingga sekarang sudah memiliki keluarga ITJBekasi masih berjalan. Ini merupakan keberkahan yang harus kita syukuri," kata Yogi pada kesempatan Coffee Sharing. 

Coffee Sharing merupakan acara kopdar pertama yang di gelar di Kedai Kopi. Suasana makin bertambah ceria dan hangat karena pegiatnya turut membawa istri, suami beserta buah hatinya. 

Ichal, sapaan akrab Koordinator Chapter saat ini, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada acara Coffee Sharing. Banyak masukan dan saran yang dirinya dapat dari peserta yang hadir, dirinya berharap kedepan konsep Kopi Darat seperti Coffee Sharing bisa terus berlanjut dipertemuan selanjutnya. 

"Usai Kopdar jangan lupa hadir pada Kajian Islam Akhir Pekan pada Sabtu (9/9/2017) di Al Azhar Jakapermai, Bekasi. Info lebih lanjut bisa cek akun twitter @ITJBekasi fanspage @indonesiatanpajilbekasi dan instagram @itjbekasi," pesan Ichal dipenghujung Coffee Sharing. (ilham)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
itj bekasi
 
BERITA LAINNYA
 
 
KOMUNITAS
29 August 2018 07:00:02

E-wasterj, Komunitas Peduli Sampah Elektronik

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284